Ucapan Emosional Paris Fernandes 'Salam dari Binjai' Usai Tundukan Jawara Muaythai PON

Senin, 28 Februari 2022 16:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@parispernandes_
Paris Fernandes “Salam dari Binjai” sampaikan salam emosional usai menang atas juara muaythai PON, Jeckson Karmela, di pertandingan tinju Holywing Sport Show. Copyright: © Instagram@parispernandes_
Paris Fernandes “Salam dari Binjai” sampaikan salam emosional usai menang atas juara muaythai PON, Jeckson Karmela, di pertandingan tinju Holywing Sport Show.

INDOSPORT.COM – Paris Fernandes “Salam dari Binjai” sampaikan salam emosional usai menang atas juara muaythai PON, Jeckson Karmela, di pertandingan tinju Holywing Sport Show.

Sebagaimana diketahui, pada Minggu (27/02/22) ada pertandingan tinju yang digelar di Holywing Sport Show, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Paris Fernandes dan Jeckson Karmela menjadi salah satu pengisi acara yang bertajuk celebritiy fight menemani duel artis sensasional Vicky Prasetyo vs Aldi Taher.

Paris Fernandes  dinyatakan menang atas Jeckson Karmela dengan split decision usai mendapatkan 38-38 dari hakim A, 38-39 dari hakim B, dan 39-37 dari hakim C.

Fantastisnya, rival yang dikalahkan Paris Fernandes saat itu merupakan atlet peraih medali emas cabang olahraga muaythai Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua XX 2021.

Maka tak mengherankan, jika kemenangan Paris Fernandes atas Jeckson Karmela begitu mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali oleh Paris Fernandes sendiri.

Melansir wawancaranya paska pertandingan di Holywing Sport Show, Paris Fernandes menggebu-gebu menyampaikan ucapan terima kasih kepada banyak pihak.

“Kemenangan ini untuk orang tuaku di Binjai, terima kasih untuk pak Steve, papa rich, papa Mansuri, dan pelatihku serta istriku tercinta yang ada di sini juga,” melansir Twitter @HwrNfl

“dan satu lagi, bang Indra gak bisa kemari. Tapi semangat Bang Indra ada di aku. Semuanya terima kasih. Semua berkat Tuhan. Ya Allah, Salam dari Binjai,” lengkapnya.