Usai Aldi Taher, Vicky Prasetyo 'The Gladiator' Tantang Anak Deddy Corbuzier?

Selasa, 1 Maret 2022 14:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INSTAGRAM/vickyprasetyo777
Artis Indonesia, Vicky Prasetyo kini nampaknya akan menantang anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier di atas ring tinju. Copyright: © INSTAGRAM/vickyprasetyo777
Artis Indonesia, Vicky Prasetyo kini nampaknya akan menantang anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier di atas ring tinju.

INDOSPORT.COM - Artis Indonesia, Vicky Prasetyo kini nampaknya akan menantang anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier di atas ring tinju.

Sebagaimana diketahui Vicky Prasetyo baru saja meraih kemenangan atas rekan sesama artis, Aldi Taher di duel tinju bertajuk Holywings Sport Show, Minggu (27/2/22).

Artis yang memiliki julukan The Gladiator itu memang langsung tampil agresif sejak ronde pertama, dengan mengerahkan sejumlah pukulan kepada Aldi Taher.

Meski demikian, serangan dari Vicky pun tak mampu mengenai wajah sang lawan. Sementara Aldi Taher terus berusaha untuk bertahan dan menghindari serangan dari rivalnya.

Pada ronde kedua, pertarungan pun semakin menarik setelah Vicky Prasetyo terus tampil dominan, dan pukulannya berhasil sesekali mengenai Aldi.

Hingga akhirnya Vicky mampu membuat Aldi Taher KO, hingga suami Salsabilih itu memutuskan untuk keluar dari ring dan menyerah serta dinyatakan kalah.

Usai membuat Aldi Taher kelimpungan dan akhirnya kalah, Vicky Prasetyo kini nampaknya tengah mengincar lawan baru dan nampaknya sosok tersebut ialah Azka, putra dari Deddy Corbuzier.