Adu Jotos di Atas Ring Tinju, Jefri Nichol Bikin Hatersnya Babak Belur

Rabu, 30 Maret 2022 16:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
© Al Bello/Getty Images
Ilustrasi olahraga tinju. Copyright: © Al Bello/Getty Images
Ilustrasi olahraga tinju.

INDOSPORT.COM - Setelah kedapatan mesra bareng Selebgram Livy Renata, Jefri Nichol kini justru dihebohkan karena adu tinju dengan hatersnya, Keanu Pahlevi.

Jefri Nichol merupakan aktor papan atas Indonesia. Baru-baru ini, namanya kembali menjadi perbincangan setelah berakting di film lokal berjudul Jakarta vs Everybody.

Jefri Nichol juga semakin menuai atensi ketika bertemu dengan Selebgram cantik dan juga merupakan brand ambassador Alter Ego Esports, yaitu Livy Renata.

Padahal, Livy Renata sendiri baru tiba dari Australia, setelah dara cantik 20 tahun itu mendapatkan jatah libur dari kampusnya.

Sebelumnya, Livy Renata mengaku sebagai penggemar Jefri Nichol, dan beruntung bisa bertemu dengan aktor idolanya tersebut.

Livy Renata juga membagikan potretnya tengah bersama Jefri Nichol di Instagram. Nampak Jefri merangkul pinggang Livy.

Jefri Nichol bahkan memuji Livy Renata dengan komentar 'so cute', sehingga membuat banyak fans yang penasaran dengan kelanjutan hubungan mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Livy Renata (@livyrenata)

Rupanya, nama Jefri Nichol belum padam. Kali ini, ia justru menjadi trending topic di Twitter, lantaran ia beradu tinju dengan hatersnya yang bernama Keanu Pahlevi.

Dalam pertarungan yang digelar di Thai Boxing Bandung tersebut, walau sama sama baru pernah menjajal tinju, tapi Jefri Nichol berhasil menang dan membuat lawannya KO.