Profil Azka Corbuzier, yang Siap Hajar Mantan Ayah Tirinya Vicky Prasetyo

Kamis, 31 Maret 2022 14:05 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram@azkacorbuzier
Azka Corbuzier. Foto: Instagram@azkacorbuzier Copyright: © Instagram@azkacorbuzier
Azka Corbuzier. Foto: Instagram@azkacorbuzier

INDOSPORT.COM - Berikut profil singkat Azka Corbuzier, putra tunggal Deddy Corbuzier yang bersiap tarung tinju dengan selebriti ibu kota, Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan publik dengan sensasi yang dibuatnya akhir-akhir ini. Selebriti ibu kota itu akan bertarung tinju dengan mantan anak tirinya, Azka Corbuzier, pada Kamis (30/03/22) pukul 20:00 WIB.

Seperti diketahui, Azka Corbuzier adalah buah hati dari mantan pasangan Deddy Corbuzier dengan Kalina Ocktaranny.

Namun kedua bercerai pada 31 Januari 2013 lalu. Deddy Corbuzier sendir saat ini masih berstatus duda, sedangkan Kalina sempat menikah beberapa kali termasuk dengan Vicky Prasetyo.

Kembali ke pertarungan antara Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, keduanya akan berhadapan dalam partai bertajuk Close The Door Corbuzier Game On.

Pertarungan ini hadir setelah Vicky Prasetyo sempat menantang Deddy Corbuzier untuk bertarung tinju, pasca mengalahkan Aldi Taher beberapa waktu lalu.

Akan tetapi justru sang anaklah yang bersedia maju maladeni tantangan mantan tunangan Saskia Gotic tersebut.

"Om Vicky, Anda menantang ayah saya untuk berduel tinju bukan?"

"Sebagai ganti dia. Anda mendapatkan saya!! Jadi saya menantang Anda!!!" ucap Azka Corbuzier dalam video berdurasi singkat yang diunggah ke media sosial Instagram pada, Rabu (23/3/22).

Azka Corbuzier pun tak main-main dengan pertandingan tinju yang bakal dihadapinya bersama Vicky Prasetyo. 

Berbeda dengan pertandingan Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher, Azka Corbuzier menilai pertandingan kali ini bakal jauh lebih berbobot.

Bahkan, dirinya yakin mampu menjatuhkan Vicky Prasetyo di ring tinju hanya dua ronde. 

Untuk mewujudkannya, sejumlah persiapan sudah dilakukan Azka Corbuzier untuk membuktikan kualitasnya dalam seni bela diri itu.

Azka Corbuzier berguru pada mantan atlet Indonesia yang pernah merengkuh juara MMA yakni Mustadi Aneta.

Sedangkan Vicky Prasetyo juga punya pelatih tersendiri yang sebelumnya telah mengantarkannya menang melawan Aldi Taher.

"I'm taking him down, second round maybe. Yakin, of course," kata Azka Corbuzier kepada rekan media dalam jumpa pers, Selasa (29/03/22).

Lantas seperti apa sosok Azka Corbuzier yang tengah jadi perhatian karena akan berduel tinju melawan Vicky Prasetyo? berikut profil singkatnya.