Pasang Muka Super Jutek Jumpa Vicky Prasetyo di Ring Tinju, Azka Corbuzier Beri Penjelasan

Sabtu, 2 April 2022 18:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@azkacorbuzier
Putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, ungkap alasan dirinya memasang muka super jutek saat berduel tinju dengan bekas ayah tirinya, Vicky Prasetyo. Copyright: © Instagram@azkacorbuzier
Putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, ungkap alasan dirinya memasang muka super jutek saat berduel tinju dengan bekas ayah tirinya, Vicky Prasetyo.

INDOSPORT.COM – Putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, ungkap alasan dirinya memasang muka super jutek saat berduel tinju dengan bekas ayah tirinya, Vicky Prasetyo.

Pada Kamis (31/03/22), berlangsung duel tinju antara Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier yang disiarkan langsung di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Hasil akhir menunjukkan bahwa Vicky Prasetyo menyerah atas Azka Corbuzier usai bertanding selama dua ronde di bawah kepemimpinan wasit Imelda Dinar.

Azka Corbuzier saat itu dinyatakan menang TKO atau Technical Knock Out lantaran Vicky Prasetyo tak dapat melanjutkan pertandingan karena cedera.

Fantastisnya, duel tinju eksebisi tersebut ternyata menjadi trending topic di Indonesia. Selain bersifat menghibur, duel tinju tersebut juga dibalut profesionalisme kedua petarung sejak masa persiapan.

Azka Corbuzier dilatih khusus oleh juara MMA, Mustadi Aneta. Begitu pun dengan Vicky Prasetyo yang juga berguru dengan pelatih fisik profesional.

Selain itu, hubungan pribadi keduanya pun menjadi bumbu menarik di duel tinju itu. Tak lain karena Vicky Prasetyo adalah mantan suami ibu Azka Corbuzier, yakni Kalina Ocktaranny.

Hal itulah yang menjadikan setiap ekspresi atau gerak-gerik Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo selalu jadi pusat perhatian netizen, entah sekecil apapun itu.

Salah satunya adalah ekspresi muka jutek yang selalu dipasang Azka Corbuzier sepanjang berduel dengan Vicky Prasetyo, dari di atas ring tinju maupun sebelumnya.

Hal itu tak luput dari perhatian sang ayah, Deddy Corbuzier, yang akhirnya melempar pertanyaan tentang alasan Azka Corbuzier jutek ke Vicky Prasetyo.