Panas! Dewi Perssik Ditantang Nikita Mirzani Duel Tinju di Atas Ring, Berani?

Jumat, 8 April 2022 14:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© Al Bello/Getty Images
Ilustrasi olahraga tinju. Copyright: © Al Bello/Getty Images
Ilustrasi olahraga tinju.

INDOSPORT.COM – Terlibat perseteruan sejak beberapa waktu terakhir, artis seksi Tanah Air, Dewi Perssik, tanggapi tantangan Nikita Mirzani untuk berduel tinju di atas ring.

Sebagai diketahui, Dewi Perssik dan Nikita Mirzani dalam beberapa waktu terakhir telah terlibat perseteruan.  Hal itu seolah tak ada habisnya, bahkan hingga saat ini.

Teranyar, Dewi Perssik kembali diisukan terlibat perselisihan dengan Nikita Mirzani. Dari berbagai pemberitaan, Nikita Mirzani dikabarkan telah menuduh Dewi Perssik melakukan aborsi sebanyak 5 kali.

Tuduhan tersebut dilontarkan Nikita Mirzani di kolom komentar Instagram sang biduan. Dewi Perssik kemudian unggah ulang bidik layar komentar tersebut di Instagram miliknya @dewiperssikreal88.

"Peringatan untuk semua perempuan Indonesia. Jangan pernah gugurin kandungan, apalagi lebih dari 5 kali. Ke-1 rahim bisa rusak, ke-2 bisa sinting karena dihantuin arwah bayi. Ke-3 darah tinggi," demikian komentar Nikita Mirzani.

Tak berlama setelah kejadian itu, ada kabar lain memberitakan jika Nikita Mirzani mengajak duel tinju di atas ring kepada Dewi Perssik.

Istri Angga Wijaya itu lantas menerima tantangan yang dilontarkan Nikita Mirzani kepadanya. Dia mematok budget Rp1 muliar untuk upah tinjunya melawan Nikita Mirzani.

“Budget Rp1 miliar, katanya kemahalan. Y ague kasih Rp500 juta eh. itu murah. Nyanyi Dewi Perssik berapa sejam. ini tinju loh,” kata Dewi Perssik dilansir dari Knaal Youtube Catatan Artis.

Menurut Dewi Perssik, alasan dirinya mau tinju dengan Nikita Mirzani karena tidak mau hanya modal banyak bicara saja di media sosial.

Duel tinju dual artis sensasional ini dikabarkan akan dilangsungkan di Holywings. Bahkan belum lama beredar flyer yang menginformasikan duel tinju itu.

Hanya saja, belum diketahui seperti apakah hasil akhir dari negosiasi tersebut. Namun, jika ada kesepakatan dari semua pihak, bisa jadi, duel tinju ini akan bisa disaksikan bersama.