Ngeri! Lucinta Luna Tantang Denise Chariesta Duel Tinju, Senggol Deddy Corbuzier

Senin, 18 April 2022 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© teras.id
Selebritas Indonesia, Lucinta Luna. Copyright: © teras.id
Selebritas Indonesia, Lucinta Luna.

INDOSPORT.COM - Lucinta Luna tantang Denise Chariesta duel tinju. Mereka pun berharap mendapat acara live, seperti yang pernah digelar oleh Deddy Corbuzier.

Sebagaimana diketahui, duel tinju atau bela diri tengah ramai di kalangan selebriti. Ada yang duel diam-diam, ada pula yang jadi sorotan dan tayang di media mainstream.

Misalnya, aktor Jefri Nichol sempat adu jotos dengan hatersnya, tapi di arena tinju. Jefri pun menang KO atas lawannya itu.

Sebelumnya, ada duel beladiri MMA antara Youtuber Ericko Lim vs Winson Reynaldi, karena ada konflik pribadi. Hasilnya, Ericko justru dibuat bertekuk lutut oleh Winson.

Kemudian, ada duel yang tak kalah panas, yang mempertemukan Aldi Taher dan Vicky Prasetyo. Berduel di Holywongs, Aldi Taher bahkan dibuat lari terbirit-birit oleh Vicky.

Selanjutnya, Vicky Prasetyo ditantang oleh Azka Corbuzier, anak dari presenter Deddy Corbuzier. Duel ini bahkan ditayangkan di Youtube Deddy yang memiliki 18,6 juta subs.

Melihat popularitas Azka Corbuzier naik sejak menantang Vicky Prasetyo adu tinju, Lucinta Luna juga berharap hal yang sama.

Sosok yang memanggil dirinya sebagai Ratu Keabadian itu menantang selebgram yang viral karena kontroversinya, yaitu Denise Chariesta, untuk adu jotos di ring tinju.

"Gue tunggu lu di ring tinju," tulis Lucinta Luna dalam sebuah unggahan di Instagram, di mana ia tengah menjambak Denise.