Body Makin Aduhai Saat Latihan Tinju, Wika Salim Bikin Netizen Auto Melek

Rabu, 18 Mei 2022 14:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© INSTAGRAM/wikasalim
Artis sekaligus penyanyi dangdut, Wika Salim, kembali mengundang perhatian netizen dengan body-nya yang kian aduhai saat dia rutin berlatih olahraga tinju. Copyright: © INSTAGRAM/wikasalim
Artis sekaligus penyanyi dangdut, Wika Salim, kembali mengundang perhatian netizen dengan body-nya yang kian aduhai saat dia rutin berlatih olahraga tinju.

INDOSPORT.COM – Artis sekaligus penyanyi dangdut, Wika Salim, kembali mengundang perhatian netizen dengan body-nya yang kian aduhai saat dia rutin berlatih olahraga tinju.

Wika Salim memiliki paras cantik dan tubuh ideal yang didapatkan karena rutin berolahraga. Meski dipenuhi rutinitas jadwal syuting, tampaknya tak menjadi halangan bagi artis kelahiran Bogor tersebut. 

Wika Salim justru semakin rajin berolahraga di berbagai kesempatan. Beberapa aktivitas olahraga yang dijalani Wika Salim, di antaranya adalah yoga, workout, renang, hingga tinju.

Pada unggahan Instagram, Senin (16/5/22) artis pelantun tembang, 'Dinding Kaca' itu memamerkan latihan olahraga tinju di sebuah pelataran rumah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wika Salim (@wikasalim)

Wika Salim tampil seksi dalam balutan sportwear berwarna ungu dipadu celana legging hitam. Body goals Wika kelihatan kian aduhai dan memesona.

Dalam unggahan video itu, Wika Salim juga tampil semangat dan mengerahkan seluruh kekuatannya saat melakukan gerakan tinju sesuai arahan sang instruktur.

Bahkan, Wika Salim seolah tak memerdulikan penampilan rambutnya yang acak-acakan karena intensitas gerakan serta keringat deras yang membanjiri tubuhnya.

Wika Salim juga  menulis, “Bangun dek! Hidup di Jakarta Keras!”

Semangatnya berolahraga tinju itulah yang membuat netizen instagram tak heran jika body Wika Salim kian aduhai dan seksi.

Pada kolom komentar, netizen tak segan memuji kecantikan Wika Salim yang digadang sebagai salah satu ratu kecantikan Tanah Air.