Serba Putih di Lapangan Tenis, Fanny Ghassani Dibilang Mirip Maria Sharapova

Rabu, 18 Mei 2022 12:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Tampil modis serba putih saat jajal olahraga tenis, artis cantik Indonesia, Fanny Ghassani, langsung buat netizen terpikat hingga dibilang mirip Maria Sharapova.

INDOSPORT.COM – Tampil modis serba putih saat jajal olahraga tenis, artis cantik Indonesia, Fanny Ghassani, langsung buat netizen terpikat hingga dibilang mirip Maria Sharapova.

Selama ini Fanny Ghassani dikenal sebagai publik figur yang tak hanya berbakat, namun juga menuai banyak pujian berkat body goals-nya.

Tentu saja tubuh bugar dan indah yang dimiliki oleh istri dari Erwan Agustian Priyambudi tersebut tak didapatkan dengan cuma-cuma.

Diketahui, Fanny Ghassani berjuang untuk mendapatkan tubuh sehat nan bugar karena rutin untuk olahraga dan menjalani hidup sehat.

Berbagai treatment olahraga yang saat ini ditekuninya adalah workout di gym, yoga, pilates, lari, berenang, dan masih banyak lagi.

Terbaru, dilansir dari instagramnya @fannyghassani pada Selasa (17/5/22), artis Indonesia berusia 31 tahun itu terlihat sedang asyik menjajal olahraga tenis.

“Tenis Day. Baru-baru ini mulai ikut nyobain main tennis, semoga terus seru dan cuaca mendukung ya gengs. Kalo udah agak lancar enaknya ikut main di mana ada ide gak?” tulis Fanny Ghassani.

Meski mengaku baru menjajal tenis, namun dalam unggahan 2 fotonya, Fanny Ghassani sangat semringah menikmati masa-masa belajarnya.

Bahkan dia tak gentar menerjang terik matahari  yang membuatnya kian seksi dengan nuansa kulit eksotis.  Menariknya, netizen justru banyak yang menyoroti penampilan kecenya.

Saat itu Fanny Ghassani tampil cantik mengenakan jersey terusan serba putih dengan sneakers berwarna senada. Netizen menjulukinya bak mantan petenis professional asal Rusia, Maria Sharapova.