King is Back! Hadapi Petinju Thailand, Daud Yordan Siap Pertahankan Gelar WBC

Sabtu, 28 Mei 2022 10:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Petinju kebanggaan Indonesia, Daud Yordan bakal kembali naik ring. Kali ini ia akan berhadapan dengan lawan asal Thailand, Panya Uthok. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Petinju kebanggaan Indonesia, Daud Yordan bakal kembali naik ring. Kali ini ia akan berhadapan dengan lawan asal Thailand, Panya Uthok.

INDOSPORT.COM – Petinju kebanggaan Indonesia, Daud Yordan bakal kembali naik ring. Kali ini ia akan berhadapan dengan lawan asal Thailand, Panya Uthok.

Seperti yang diketahui, belum lama ini Daud Yordan sukses mengalahkan petinju asal Thailand, Rachata Khaophimai di World Siam Stadium, Bangkapi, Bangkok.

Petinju yang memiliki julukan Cino itu berhasil mengalahkan Rachata Khaophimai lewat keputusan technical knockout (TKO) saat ronde kelima.

Kemenangan ini membuat Daud Yordan berhasil mempertahankan sabuk gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super (63,5kg).

Selain itu, ia juga mengoleksi tiga titel setelah sebelumnya gelar juara dunia IBA dan WBO Oriental.

Lalu kembali memperpanjang rekor kemenangannya menjadi 41 (29 KO) dari total 45 laga sepanjang karier profesional.

Belum lama mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, kini Daud Yordan bakal kembali naik ring.

Namun menariknya, lawan Daud Yordan kembali berasal dari Thailand yakni Panya Uthok.

Melansir dari Antara, hal ini juga telah dikonfrimasi langsung oleh Gustiantira Alandy selaku Presiden Direktur MPRO International.

Nantinya, selain duel antara Daud Yordan vs Panya Uthok juga bakal terdapat pertarungan menarik di partai lainnya, termasuk petinju Indonesia lainnya, Ongen Saknosiwi yang juga bakal unjuk gigi.