Ada Jurus 'Pukulan Baling-baling', Begini Aksi Nikita Mirzani saat Bikin Keok Dinar Candy

Senin, 13 Juni 2022 13:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@dinar_candy
Duel Nikita Mirzani vs Dinar Candy. Foto: Instagram@dinar_candy Copyright: © Instagram@dinar_candy
Duel Nikita Mirzani vs Dinar Candy. Foto: Instagram@dinar_candy

INDOSPORT.COM – Terdapat momen menarik saat duel tinju antara Nikita Mirzani vs Dinar Candy di ajang Holywings Sport Show (HSS).

Sebagaimana diketahui Holywings Sport Show (HSS) kembali menggelar duel tinju pada Minggu (12/6/22) mulai sore hingga malam WIB.

Dalam ajang HSS, terdapa 13 kartu pertandingan yang akan ditampilkan, dengan rincian 8 duel tinju profesional, sedangkan lima sisanya merupakan duel tinju antar selebritis Indonesia.

Pertarungan di atas ring antara Asad Asif Khan vs Defry Palulu menjadi partai puncak yang berlangsung pada Senin (13/06/22) dini hari tadi.

Meski semuanya merupakan pertandingan seru, namun tetap saja terdapat banyak momen menarik yang terjadi di Holywings Sport Show (HSS).

Salah satunya ialah duel Celebrity Fight antara Dinar Candy selaku disjoki (DJ) yang akan berhadapan dengan aktris dan publik figure ternama, Nikita Mirzani.

Saat itu, Nikita Mirzani tampil dengan sport bra dan celana pendek berwarna merah, lengkap dengan alat pelindung kepala dan sarung tinju dengan warna hitam dan putih.

Sedangkan Dinar Candy tampil sporty sama seperti Nikita Mirzani, namun bedanya ia mengenakan pakaian warna emas.

Nikita Mirzani sendiri sejak awal ronde pertama memang tampil sangat agresif, sehingga beberapa kali menyulitkan Dinar Candy untuk membalaskan serangan.

Meski demikian, Dinar Candy tetap tak gentar, ia beberapa kali mencoba membalaskan pukulan kepada Nikita Mirzani di duel Celebrity Fight di Holywings Sport Show (HSS).