Punya Rekor Fantastis, Daud Yordan Siap Bikin KO Petinju Thailand di Balai Sarbini

Kamis, 30 Juni 2022 23:24 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Petinju kebanggaan Indonesia, Daud Yordan siap bikin keok dan KO Panya Uthok yang akan menjadi lawannya di Balai Sarbini, Jakarta. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Petinju kebanggaan Indonesia, Daud Yordan siap bikin keok dan KO Panya Uthok yang akan menjadi lawannya di Balai Sarbini, Jakarta.

INDOSPORT.COM – Petinju kebanggaan Indonesia, Daud Yordan siap bikin keok dan KO Panya Uthok yang akan menjadi lawannya di Balai Sarbini, Jakarta.

Daud Yordan akhirnya bakal kembali naik ring untuk berhadapan dengan petinju asal Thailand lainnya, Panya Uthok.

Duel antara Daud vs Uthok sendiri bakal berlangsung di di Balai Sarbini, Jakarta pada Jumat (01/07/22) untuk mempertahankan gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver divisi ringan super (63,5kg).

Sekadar informasi, Daud Yordan sebelumnya sukses mengalahkan Rachata Khaophimai petinju Thailand di World Siam Stadium, Bangkok.

Daud sukses mengalahkan petinju tuan rumah lewat keputusan technical knockout (TKO) pada ronde kelima.

Hasil ini pun  membuat Daud Yordan berhasil mempertahankan sabuk gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super (63,5kg), yang membuatnya mengoleksi tiga titel setelah sebelumnya gelar juara dunia IBA dan WBO Oriental.

Selain itu Daud juga kembali memperpanjang rekor kemenangannya menjadi 41 (29 KO) dari total 45 laga sepanjang karier profesionalmya sebagai seorang petinju.

Maka tak heran jika Daud Yordan menatap duel ini dengan penuh percaya diri. Sebab, ia juga memiliki rekor fantastis saat melawan petinju Thailand.

Melansir informasi tambahan dari Antara, Daud memiliki catatan apik dengan selalu menang atas petinju asal Negeri Gajah Putih.

Bahkan, delapan di antaranya berakhir dengan knockout (KO), termasuk dalam duel terakhir di World Siam Stadium, saat Daud Yordan menghadapi Rachata Khaophimai.