Jalan Menggunakan Tongkat, Ramalan Kematian Mike Tyson Jadi Kenyataan?

Jumat, 29 Juli 2022 13:23 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Joe Scarnici/Getty Images for Triller
Legenda tinju dunia, Mike Tyson memperlihatkan kondisinya yang kian termakan usia. Si Leher Beton tersebut bahkan menggunakan tongkat untuk berjalan. Copyright: © Joe Scarnici/Getty Images for Triller
Legenda tinju dunia, Mike Tyson memperlihatkan kondisinya yang kian termakan usia. Si Leher Beton tersebut bahkan menggunakan tongkat untuk berjalan.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju dunia, Mike Tyson memperlihatkan kondisinya yang kian termakan usia. Si Leher Beton tersebut bahkan menggunakan tongkat untuk berjalan.

Kondisi tersebut tentu bikin khawatir para penggemarnya mengingat Mike Tyson sempat meramal bahwa ia kian dekat dengan kematian.

Dalam foto yang beredar di sosial media, tampak Mike Tyson berjalan menuju ke arah sebuah hotel di New York, Amerika Serikat.

Yang bikin mengejutkan publik adalah saat ia memegang sebuah tongkat. Sumber dekat dari sang petinju menyebut jika tongkat yang digunakan Mike Tyson untuk membantu ia berjalan mengingat usianya sudah memasuki kepala 5.

"Dia menghadapi serangan sciatic (saraf)," ungkap seorang sumber tersebut pada TMZ.

"Tidak ada yang serius. Hanya bahaya bagi seorang atlet seperti Mike," tambah mereka.

Yang membuat khawatir para penggemar Mike Tyson adalah bahwa foto-foto itu muncul hanya beberapa hari setelah ia bikin pernyataan kontroversi di podcast 'Hotboxin'.

Dalam podcast tersebut, pria berusia 56 tahun itu sempat meramal dirinya sendiri bahwa ajalnya kian dekat.

"Kita semua akan mati suatu hari nanti," kata Mike Tyson.

"Lalu, saat saya bercermin, saya melihat bintik-bintik kecil di wajah saya, dan saya berkata, 'Wow. Itu berarti ajal saya akan segera tiba, sesegera mungkin."