Manny Pacquiao Liburan di Bali, Pakaian Seksi Sang Istri jadi Sorotan

Jumat, 16 September 2022 18:50 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Steve Marcus/Getty Images
Legenda tinju asal Filipina, Manny Pacquiao dikabarkan sedang berada di Bali bersama dengan sang istri, Jinke Pacquiao. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Legenda tinju asal Filipina, Manny Pacquiao dikabarkan sedang berada di Bali bersama dengan sang istri, Jinke Pacquiao.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju asal Filipina, Manny Pacquiao, dikabarkan sedang berada di Bali bersama dengan sang istri, Jinke Pacquiao.

Pensiun sebagai atlet tinju profesional, Manny Pacquiao kini terlihat lebih sering mondar-mandir berlibur di berbagai tempat.

Tak hanya itu, petinju legendaris dari Filipina tersebut juga kerap membagikan aktivitasnya di akun media sosial Instagram miliknya bersama dengan anak dan istri.

Terbaru, mantan atlet tinju yang kini telah berusia 43 tahun tersebut dilaporkan baru saja datang ke Indonesia, tepatnya di Bali.

Hal itu diketahui dari unggahannya di akun media sosial Instagram miliknya. Ia bahkan membagikan foto mesranya bersama sang Istri, Jinkee Pacquiao.

Namun, alih-alih memberikan banyak perhatian kepada salah satu petinju paling berprestasi di Asia Tenggara itu, perhatian netizen justru mengarah kepada sang Istri.

Berbalut pakaian cukup terbuka dengan warna pink nan seksi, sang istri, Jinke Pacquiao tampak begitu memesonakan mata bagi yang menatapnya.

Tak ayal, beberapa netizen pun memberikan komentar yang cukup centil demi merespon apa yang mereka lihat.

“Jinke sangat cantik,” ujar salah satu netizen, @carbonara.ara.

“Kalian berdua selalu terlihat biasa, istrimu (Jinkee) selalu berpakaian sangat indah,” tulis akub lain @cmonroy02.

Namun, tak hanya itu saja, netizen pun juga turut mengucapkan kepada Pacquiao agar bisa menikmati liburan mereka di Bali.