Ditantang Tinju oleh Jefri Nichol, Rizky Billar Ketar-ketir Begini Responsnya

Jumat, 9 Desember 2022 18:52 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© Instagram@rizkybillar
Berdalih hanya ingin melakukan hal-hal yang positif usai kasus KDRT dengan Lesti Kejora, Rizky Billar langsung kelabakan saat ditantang tinju oleh Jefri Nichol. Foto: Instagram@rizkybillar Copyright: © Instagram@rizkybillar
Berdalih hanya ingin melakukan hal-hal yang positif usai kasus KDRT dengan Lesti Kejora, Rizky Billar langsung kelabakan saat ditantang tinju oleh Jefri Nichol. Foto: Instagram@rizkybillar

INDOSPORT.COM – Berdalih hanya ingin melakukan hal-hal yang positif usai kasus KDRT dengan Lesti Kejora, Rizky Billar langsung kelabakan saat ditantang tinju oleh Jefri Nichol.

Diketahui beberapa waktu lalu, Rizky Billar baru memulai kembali aktivitas di sosial media setelah terlibat kasus KDRT kepada istrinya, Lesti Kejora.

Kembalinya Billar ke sosial media tampaknya turut menandakan bahwa kasus yang menyeret dirinya telah berakhir.

Hal itu ditandai lewat unggahan Instagram pribadinya, dengan memasang sebuah foto dirinya dan Lesti Kejora bersama sang buah hati tercinta.

Bahkan, ia juga turut menuliskan sebuah kutipan bijak yang berisikan tentang kebijakan untuk menentukan pilihan.

“Setiap kebenaran memiliki dua sisi, penting untuk melihat keduanya, sebelum kita memutuskan untuk menerima salah satunya’ -Aesopus-,” tulis Rizky Billar.

Namun, kehidupan bahagia selepas kasus yang melibatkan dirinya dengan istrinya Lesti Kejora itu, kini kembali menjadi sebuah drama.

Hal tersebut dimulai ketika Jefri Nichol menghebohkan sosial karena menantang Rizky Billar untuk beradu tinju.

Aktor, Jefri Nichol memang terang-terangan menantan Billar untuk adu tinju, setelah ia mengalahkan netizen yang sudah mencibir dirinya.

Sejatinya, belakangan ini Jefri Nichol memang kerap melayangkan tantangan untuk adu tinju dengan siapa pun. Rizky Billar merupakan salah satunya.