Raja Tinju Dunia Errol Spence Jr Kecelakaan Horror, Kondisinya Mengenaskan Sampai Mobilnya Ringsek!

Senin, 12 Desember 2022 12:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jayne Kamin-Oncea/Getty Images
Nasib nahas dialami oleh raja tinju dunia, Errol Spence Jr yang mengalami kecelakaan horror hingga mobilnya ringsek parah. Copyright: © Jayne Kamin-Oncea/Getty Images
Nasib nahas dialami oleh raja tinju dunia, Errol Spence Jr yang mengalami kecelakaan horror hingga mobilnya ringsek parah.

INDOSPORT.COM – Nasib nahas dialami oleh raja tinju dunia, Errol Spence Jr, yang mengalami kecelakaan horror hingga mobilnya ringsek parah.

Melansir dari RT Sports, peristiwa kecelakaan parah tersebut terjadi pada Sabtu (10/12/22) malam waktu setempat, saat Errol Spence Jr mengemudikan mobil SUV miliknya.

Saat itu, Errol tiba-tiba ditabrak oleh sebuah mobil yang dikemudikan oleh anak berusia 14 tahun alias masih berada di bawah umur.

Bocah tersebut mencuri mobil milik orang tuanya dan menerobos lampu merah sehingga terjadilah kecelakaan yang menimpa juara dunia kelas welter IBF, WBC dan WBA tersebut.

Akibat insiden tersebut membuat mobilnya yang kuat dan anti peluru ringsek parah terutama di bagian depan, tetapi untungnya Errol Spence Jr tak mengalami cedera serius.

Errol hanya mengeluh kakinya merasa nyeri karena terluka, yang ia katakan langsung melalui siaran langsung lewat Instagram Live sembari menunggu polisi datang dan melakukan penyelidikan.

“Anak itu menabrakku, membuat kakiku terluka. Ini gila. Aku melihat dia mengebut dan langsung menabrakku,” kata Errol dalam siaran langsungnya.

“Aku melihatnya mengebut. Dia lalu menabrakku. Mobil ku semua terbuat dari besi tapi sekarang rusak berat. Aku senang tak membawa anak-anakku bersama ku,” jelasnya.

Ini bukan pertama kalinya Errol Spence Jr mengalami kecelakaan. Sebelumnya dia juga terlibat kecelakaan mobil pada Oktober 2019, karena mengebut dan Ferrari-nya terlempar dan terbalik beberapa kali.

Lalu Errol Spence Jr sempat dipenjara selama tiga hari dan mendapatkan hukuman denda senilai 3.400 dollar AS (Rp53 juta) karena mengaku bersalah mengemudi sambil mabuk di Juni 2022. Selain itu, kecelakaan terbarunya terjadi sebelum duel rivalnya Terence Crawford vs David Avanesyen.