Jadwal Tinju Dunia Akhir Pekan Ini: Big Match Errol Spence Jr. vs. Terence Crawford

Jumat, 28 Juli 2023 10:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Jayne Kamin-Oncea/Getty Images
Jadwal duel tinju antara Errol Spence Jr. vs. Terence Crawford yang akan menjadi duel penutup di bulan Juli 2023. Copyright: © Jayne Kamin-Oncea/Getty Images
Jadwal duel tinju antara Errol Spence Jr. vs. Terence Crawford yang akan menjadi duel penutup di bulan Juli 2023.

INDOSPORT.COM – Jadwal duel tinju antara Errol Spence Jr. vs. Terence Crawford yang akan menjadi duel penutup di bulan Juli 2023.

Berdasarkan laporan dari ESPN, terdapat 11 duel tinju yang akan berlangsung selama bulan Juli 2023 ini, yang digelar di benua Asia, Eropa maupun Amerika.

Salah satu pertandingan tinju yang paling dinantikan ialah duel antara Errol Spence Jr vs Terence Crawford yang berlangsung pada 29 Juli mendatang di Las Vegas.

Duel antara Spence vs Crawford akan memperebutkan gelar tak terbantahkan atau undisputed title di kelas welterweight

Keduanya akan berebut gelar WBC, IBF dan WBA milik Spece yang dipertaruhkan. Sedangkan Crawford mempertaruhkan gelar WBO Welterweight miliknya.

Errol Spence Jr sendiri datang di duel ini dengan catatan apik, yakni belum pernah kalah dalam 28 duel yang dilakoni, dengan 22 kemenangan ia dapatkan melalui KO (28-0-0).

Sementara Terence Crawford juga memiliki catatan yang tak kalah luar biasa, yakni belum pernah kalah dalam 39 pertandingan tinju, dengan 30 kemenangan lewat KO.

Sebelum duel Errol Spence Jr vs Terence Crawford , ada pertarungan seru lainnya antara di duel tinju bergengsi ini.

Setidaknya ada 10 pertarungan tinju yang akan digelar, termasuk Isaac Cruz vs. Giovanni Cabrera dan Nonito Donaire vs. Alexandro Santiago.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal dan daftar kartu pertarungan antara Errol Spence Jr. vs. Terence Crawford akhir pekan ini: