x

Kalahkan Broner, Manny Pacquiao Terima Bayaran Fantastis

Sabtu, 26 Januari 2019 09:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM – Pertarungan antara Manny Pacquiao vs Adrien Broner ternyata meraup keuntungan besar, terutama bagi Pacquiao yang telah memenangkan laga duel tersebut.

Pertarungan perebutan gelar juara dunia kelas welter versi WBA, Pacquiao telah mendapatkan bayaran sebesar 10 juta dolar Amerika (sekitar Rp141 miliar) dari kemenangannya atas Broner.

Baca Juga

Petinju yang berjuluk Pacman itu mencetak lebih dari 400 ribu hit, yang berarti show time PPV (Pay Per View) telah menghasilkan uang dalam jumlah besar.

Baca Juga

PPV yang diperoleh dari duel Pacquiao - Broner juga mengalahkan pertarungan antara Deotany Wilder vs Tyson Fury yang meraih 325 ribu hit, yang berakhir dengan hasil imbang kontroversial di Staples Center di Los Angeles, Desember  2018 lalu.

Namun catatan pendapatan terbanyaknya diraup oleh Pacman saat duel kontroversional melawan Floyd Mayweather, sebagaimana dikutip dari laman berita olahraga Rappler.

Baca Juga

Saat itu, petinju asal Filipina tersebut berhasil mendapatkan bayaran 600 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp8,5 triliun dari pertarungan yang berlangsung pada 2015.

Terus Ikuti Update Tinju dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Floyd MayweatherManny PacquiaoAdrien Broner

Berita Terkini