x

Siap Kembali ke Atas Ring, Mike Tyson Tak Takut Mati

Jumat, 26 Juni 2020 04:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson siap menerima resiko apapun ketika dirinya kembali naik ke atas ring untuk melakoni laga amal. Ia tak takut mati.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson siap menerima resiko apapun ketika dirinya kembali naik ke atas ring untuk melakoni laga amal. Bahkan, ia tidak takut pada kematian.

Meskipun hingga saat ini Mike Tyson belum mendapat lawan yang pasti untuk melakoni pertarungan amal, publik tetap menanti realisasi dari rencana tersebut.

Mike Tyson pun serius dengan ucapannya yang mengatakan ingin naik ke atas ring tinju lagi meskipun sudah pensiun. Hal itu dikatakan oleh Tyson ketika diwawancarai oleh The Sportsman.

Baca Juga
Baca Juga

Saat didatangi di kediamannya yang berada di California, Amerika Serikat, pria berusia 53 tahun itu bercerita mengenai banyak hal.

Mulai dari usahanya di luar dunia tinju, latihannya sehari-hari, hingga rencana melawan Tyson Fury. Satu hal yang menarik adalah pernyataan Mike Tyson mengenai tidak takut akan kematian.

"Ya, aku tidak takut. Hidup mungkin lebih rumit bagiku daripada kematian. Dalam hidup perlu keberanian, tanpa hal itu Anda tidak akan bisa menanganinya. Hidup adalah sebuah perjalanan dan perjuangan," ujar Mike Tyson.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya tahu bisa saja maut menjemputku selama latihan atau dalam pertarungan nanti. Tetapi, saya tidak takutt, kepercayaan diri itu adalah mekanisme bertahan hidup," sambungnya lagi.

Rasa percaya diri itulah yang selama ini menuntun Mike Tyson menjadi juara dunia tinju. Ia yakin, rasa percaya diri itu masih ada. Tyson masih sanggup merobohkan lawannya di atas ring tinju.

Tyson FuryMike TysonTinju

Berita Terkini

Berita Terpopuler