x

Jelang Duel Tinju Kelas Berat vs Tyson Fury, Mike Tyson 'Ceramahi' Deontay Wilder

Senin, 6 Juli 2020 13:38 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Legenda tinju dunia, Mike Tyson ‘ceramahi’ Deontay Wilder jelang duel trilogy kelas berat melawan musuh bebuyutannya, Tyson Fury.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju dunia, Mike Tyson ‘ceramahi’ Deontay Wilder jelang duel trilogy kelas berat melawan musuh bebuyutannya, Tyson Fury.

Kehebatan Wilder di atas ring tinju dianggap telah meredup setelah kekalahannya atas Fury di laga rematch yang berlangsung pada Februari lalu, di mana ia tumbang lewat keputusan TKO pada ronde ketujuh, yang membuat dirinya kehilangan sabuk gelar juara kelas berat WBC.

Kekalahan pertama sepanjang kariernya tersebut pun juga dianggap membuat Wilder kehilangan mentalitas juaranya, meski telah mengajukan duel trilogy melawan Tyson Fury.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Mike Tyson mengaku masih yakin dengan kemampuan Wilder, jika petinju asal Amerika Serikat tersebut tampil percaya diri dan memiliki mentalitas sebagai seorang juara.

“Peluang memang tak selalu datang, tapi setiap orang selalu memiliki kesempatan, namun semua tergantung bagaimana mereka berjuang dan apapun bisa terjadi. Deontay Wilder seharusnya tak usah larut dalam kesedihan atau berkecil hati,” ujar Mike Tyson, dilansir dari laman Daily Mail.

“Wilder harus terus semangat dan percaya diri, di duel rematch ia seperti sudah menyerah. Tapi dia harus terus bangkit dan menyelesaikan semua ini hingga selesai. Dia masih bisa menang jika benar-benar memiliki mentalitas juara,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga saat ini belum ada konfrimasi kapan dan di mana duel trilogy antara Tyson Fury vs Deontay Wilder digelar. Namun menurut kabar yang beredar, laga tersebut akan diadakan di Stadion Allegiant canggih di Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertarungan tersebut juga rencananya akan dilaksanakan pada 19 Desember mendatang. Namun rencana tersebut bisa berubah tergantung situasi dan kondisi pandemi virus corona (COVID-19).

Tyson FuryMike TysonTinjuBerita OlahragaBerita SportBerita TinjuDeontay Wilder

Berita Terkini

Berita Terpopuler