x

5 Korban Maniak Seks Mike Tyson, Ada yang Jadi Supermodel

Senin, 6 Juli 2020 05:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Robin Givens dan Mike Tyson.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson memang memiliki kehidupan yang penuh kontroversi sewaktu muda. Ia juga dikenal sebagai seorang maniak seks.

Pria yang memiliki nama lengkap Michael Gerard Tyson tersebut memang dikenal sebagai sosok petinju yang amat hebat di atas ring, kariernya begitu mentereng pada masanya. Namun kehidupan seksualnya juga sama tenarnya dengan kehebatannya.

Si Leher Beton sempat memiliki citra negatif di masa lalu, karena kehidupan seksualnya yang  begitu kontroversionalnya dan bahkan ada yang berakhir di balik jeruji besi karena tersandung kasus pemerkosaan yang juga menjadi penghambatnya dalam menjalani kariernya yang gemilang.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum lima korban maniak seks Mike Tyson sewaktu masih berjaya di atas ring tinju:

Baca Juga
Baca Juga

Naomi Campbell

Naomi Campbell (baju loreng) saat menghadiri pesta di Monaco

Hubungan asmara Naomi Campbell dengan Iron Mike sangat kontroversional dan dianggap sebagai salah satu kekasihnya yang paling liar. Hal ini dijelaskan langsung oleh mantan manajer Tyson, Rory Holloway.

Rory Holloway mengungkapkan bahwa Tyson pernah berhubungan intim dengan model asal Inggris, tersebut di sebuah toilet saat hadir di sebuah pesta yang diadakan oleg pengusaha terkenal di Amerika Serikat, Russel Simmons.

Robin Givens

Mike Tyson bersama mantan istrinya, Robin Givens

Robin Givens merupakan mantan aktris Amerika Serikat sekaligus istri pertama Si Leher Beton, di mana keduanya menikah pada 7 Februari 1988. Kisah bahtera rumah tangganya saat itu sempat menjadi konsumsi publik lantaran diwarnai dengan berbagai perseteruan dan berakhir perceraian.

Meski telah bercerai dengan Robin Givens, keduanya diketahui tetap rutin melakukan hubungan seksual. Namun, rutinitas seksual keduanya berakhir setelah Tyson mengetahui bahwa Robin Givens pernah berhubungan intim dengan orang lain.

Baca Juga
Baca Juga

Pam Pinnock

Pam Pinnock bersama dengan Chris Bridges

Pam Pinnock merupakan penulis asal Amerika yang juga sempat menjalin hubungan dengan Mike Tyson. Namun keduanya berpisah lantaran sang petinju legenda dianggap memiliki perilaku seksual yang sedikit menyimpang.

Menurut kabar yang beredar, keduanya pernah berhubungan intim dan ditonton oleh penjaga penjara ketika Iron Mike tengah mendekam di penjara.


1. Aisleyne Horgan-Wallace

Aisleyne Horgan-Wallace (kanan) bersama dengan Imogen Thomas

Aisleyne Horgan-Wallace merupakan seorang supermodel pada masanya. Keduanya pernah terciduk tengah berkencan di sebuat klub di London, Chinawhite. Seorang saksi mengatakan bahwa Tyson sempat menggerayangi tubu Aisleyne dan ditutupi oleh dua bodyguardnya.

"Tyson menggunakan bodyguardnya untuk menutupi meja dan melanjutkan ciuman di telinga, leher, dan mulut Aisleyne. Mereka di sana hingga dini hari,” tutur penuturan narasumber tersebut, dilansir dari Sun Sports.

Desiree Washington

Mike Tyson saat menjalani proses pengadilan atas tuduhan pemerkosaan kepada Desiree Washington

Cerita yang paling terkenal ialah saat hubungannya dengan Miss Black USA, Desiree Washington. Saat itu Tyson tengah mengajak Desiree jalan-jalan pada malam hari dan berakhir pemerkosaan.

Kasus pelecehan seksual itu terjadi pada 1991, di mana Mike Tyson langsung ditangkap dan dipenjara selama tiga tahun atas tuduhan memperkosa Desiree yangmasih berusia 18 tahun. Aksi bejat berlangsung saat dirinya menjadi kontestan ajang kecantikan dan mewakili Rhode Island.

Mike TysonNaomi CampbellBerita OlahragaBerita SportBerita SportainmentBerita Tinju

Berita Terkini

Berita Terpopuler