x

Catat dan Jangan Lewatkan Big Match Trilogi Mike Tyson vs Evander Holyfield

Kamis, 25 Maret 2021 16:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Trilogi big match antara Mike Tyson vs Evander Holyfield di pastikan akan tetap berlangsung pada pertengahan tahun 2021 ini.

INDOSPORT.COM – Trilogi big match antara Mike Tyson vs Evander Holyfield di pastikan akan tetap berlangsung pada pertengahan tahun 2021 ini.

Kabar ini diketahui dari pernyataan Mike Tyson yang mengatakan bahwa duel trilogi melawan Evander Holyfield akan tetap digelar, usai sebelumnya sempat dikabarkan batal.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman Sport Bible, Si Leher Beton mengatakan bahwa dirinya akan berhadapan dengan Holyfield pada akhir Mei 2021 mendatang.

"Saya ingin memberitahu jika pertarungan dengan Evander Holyfield tetap akan berlangsung. Dia adalah sosok yang rendah hati, dia juga anak tuhan begitu juga saya, kami akan melakoni laga yang sukses pada 29 Mei 2021 mendatang,” kata Mike Tyson.

Baca Juga
Baca Juga

Jawaban Iron Mike setidaknya memberikan angin segar kepada kubu Holyfield dan juga para penggemar yang sangat menantikan duel trilogy ini.

Pasalnya, sebelumnya Tyson dikabarkan telah menolak tawaran yang sempat dilayangkan oleh kubu Holyfield, yang membuat rencana duel tersebut sempat berantakan.


1. Mike Tyson Sempat Tolak Tawaran Duel Evander Holyfield

Mike Tyson vs Evander Holyfield.

Tawaran yang diberikan oleh kubu Holyfield dikabarkan berupa uang jaminan senilai 25 juta dollar AS atau setara dengan Rp362 miliar.

Hal tersebut diungkapkan oleh pihak Holyfield, dengan menjelaskan bahwa rencana yang telah ditentukan kini telah berantakan usai kubu Tyson menolak tawarannya.

“Kami pikir ini adalah kesepakatan yang sudah selesai, tetapi dengan cepat berantakan Ketika pihak Mike Tyson menolak semua tawaran,” ujar Kris Lawrence selaku manajer Evander Holyfield.

"Kami melakukan negosiasi dalam keyakinan yang baik selama ini, tetapi rupanya hal itu cuma membuang waktu kami," tambahnya, dilansir dari RT Sports.

Namun kini akhirnya teka-teki trilogi antara Tyson vs Holyfield sudah menemui titik terang usai Iron Mike telah memberikan pernyataan langsung.

Mike Tyson dan Evander Holyfield sebelumnya telah dua kali melakoni duel tinju yakni pada 9 November 1996 dan 28 Juni 1997 yang semuanya dimenangkan oleh Holyfield.

Namun dipertarungan kedua, Mike Tyson melakukan aksi tak suportif yakni bertindak curang dengan menggigit telinga Evander Holyfield dan membuat Iron Mike akhirnya didiskualifikasi dan dihukum tak boleh tampil selama beberapa waktu.

 

Mike TysonEvander HolyfieldBerita OlahragaBerita SportBerita Tinju

Berita Terkini