x

Hasil Tinju Dunia: Tumbangkan Eks Juara UFC, Jake Paul Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Senin, 30 Agustus 2021 11:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Berikut hasil tinju antara Youtuber ternama Jake Paul vs Tyron Woodley selaku mantan juara UFC pada Senin (30/8/21) pagi WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil tinju antara Youtuber ternama Jake Paul vs Tyron Woodley selaku mantan juara UFC pada Senin (30/8/21) pagi WIB.

Jake Paul berhasil mengamankan rekor tak terkalahkannya usai mampu membekuk Tyron Woodley di atas ring tinju lewat keputusan split decicions dalam 8 ronde.

Pada ronde pertama, Woodley mencoba memberikan serangan terlebih dahulu. Namun pukulannya meleset setelah Jake mencoba mengecohnya, di mana YouTuber Amerika Serikat itu unggul di ronde pembuka.

Baca Juga
Baca Juga

Ronde kedua, perbedaan postur tubuh pun memberikan keuntungan untuk Jake, di mana beberapa kali pukulan Woodley meleset dan mampu diblokir dengan baik.

Ia kemudian menujukkan dominasinya dengan memberikan tiga kombo pukulan yang apik dan sulit dihindari oleh Woodley yang mencoba mencari celah.

Pada ronde ketiga, tensi panas makin terjadi dengan Jake terus melancarkan jabs sementara Tyron mencoba melakukan blocking untuk bertahan.

Baca Juga
Baca Juga

Ronde keempat, kedua kubu nampak sama-sama agresif. Body shot dari sang YouTuber tepat bersarang di eks juara UFC, yang kemudian dibalas dengan pukulan ke arah wajah.

Woodley pun mencoba menantang Jake dengan memberikan hook dan kombinasi dari jabs hingga membuatnya terpojokkan ke pinggir ring, pada putaran ini petarung MMA itu unggul.


1. Rekap Hasil Jake Paul vs Tyron Woodley

Kemenangan Jake Paul atas Tyron Woodley di duel tinju.

Ronde kelima, Woodley mengerahkan serangan terlebih dahulu, namun Jake dengan lincah kembali memberikan pukulan kombinasi kepada lawannya.

Duel makin panas setelah keduanya memberikan psywar saat bertarung. Jabs dan hook menghujani putaran kelima ini. Pukulan yang dilayangkan oleh Jake lebih efektif ketimbang lawannya.

Ronde keenam, Jake Paul langsung mengerahkan satu pukulan kencang, namun ia berhasil didorong ke tepi ring oleh Tyron Woodley.

Ronde ketujuh, Woodley mencoba memojokkan Jake dengan hook kanan. Akan tetapi Jake mampu menghindar dengan gesit dan membuat lawannya mundur berkat long jabs andalannya.

Body shot masih terus dilancarkan oleh Jake. Kesempatan Jake untuk menumbangkan Woodley pun sulit setelah uppercutnya mampu di block oleh lawannya.

Ronde kedelapan alias ronde pamungkas, keduanya tancap gas untuk segera menghajar lawannya. Woodley memberikan jabs namun dihindari dengan baik oleh Jake.

Jake mendaratkan jab dan nyaris tidak meleset, Woodley masih kesulitan membekuk lawannya karena sejumlah pukulan tak begitu efektif hingga ronde pamungkas berakhir.

Jake Paul akhirnya dinyatakan sebagai pemenang lewat keputusan split decision atas Tyron Woodley. Kemenangan ini juga pertama kalinya dimenangkan lewat keputusan angka, karna empat duel terakhirnya dilakukannya lewat KO/TKO.

Rekap hasil duel Jake Paul vs Tyron Woodley

Ultimate Fighting Championship (UFC)Tyron WoodleyBerita OlahragaBerita SportBerita TinjuJake Paul

Berita Terkini