x

Jawab Tantangan Vicky Prasetyo, Aldi Taher Siap Menangkan Duel Tinju dalam 1 Ronde

Sabtu, 26 Februari 2022 12:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Ilustrasi olahraga tinju.

INDOSPORT.COM - Dua selebriti, Aldi Taher dan Vicky Prasetyo akan segera beradu kekuatan di atas ring tinju. Duel tersebut sempat membuat media sosial jadi heboh.

Selasa (22/02/22), Vicky Prasetyo mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Vicky mengirimkan surat terbuka yang ditujukan untuk selebriti siapapun yang berani duel tinju melawan dirinya.

"Melalui surat ini, Holywings mengundang siapapun selebriti yang berani menjadi lawan tinju Vicky Prasetyo di acara Holywings Sport Show," demikian bunyi keterangan di surat tantangan terbuka.

Baca Juga
Baca Juga

Duel tinju tersebut akan dilangsungkan pada hari ini, Minggu (27/02/22) di Holywings Club V Gatsu.

"Bagi siapapun selebriti yang merasa terpanggil dan tertantang untuk menjadi lawan Vicky Prasetyo silahkan tulis di kolom comment postingan ini. Pihak Holywings Sport Show akan segera menghubungi Anda," pungkasnya.

Setelah melihat postingan itu, rupanya Aldi Taher merasa tertantang. Aldi kemudian mengajukan diri untuk melawan Vicky Prasetyo di atas ring tinju.

Baca Juga
Baca Juga

"Gladiator KW @vickyprasetyo777 gue penantang lu. Lu siap-siap aja pake popok di atas ring. Takutnya ngompol di celana. Guw tumbangin lu satu ronde," tulis suami dari Salsabilih tersebut.

"@alditaher.official saya terima tantanganya @holywingsindonesia sampai ketemu di ring yaaa harus sesuai yaa ucapan sama Realita," jawab Vicky Prasetyo.

Tak main-main, Aldi Taher berambisi menumbangkan Vicky dalam satu ronde saja.
 


1. Menanti Duel Tinju Vicky Prasetyo vs Aldi Taher

Ilustrasi olahraga tinju.

Vicky Prasetyo kemudian mengimbau agar Aldi Taher agar benar-benar menepati ucapannya, tidak hanya sekadar janji manis belaka.

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Setelah mendapatkan lawan, Vicky Prasetyo langsung berlatih tinju.

Dalam postingannya di instastory Instagram, Vicky memperlihatkan proses latihannya dengan didampingi pelatih. Sementara itu Aldi Taher justru tidak menunjukkan tanda-tanda berlatih tinju.

Kira-kira siapakah yang akan keluar jadi juara dalam duel tinju Vicky Prasetyo vs Aldi Taher?
 

TinjuBerita Olahraga

Berita Terkini