Kapten Timnas Bola Voli Indonesia Ikut Tanggapi Penyataan Nyeleneh Ketum PSSI

Selasa, 27 November 2018 20:15 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Abdullah Saputra/INDOSPORT
Situasi latihan tim voli Jakarta BNI Taplus. Copyright: © Abdullah Saputra/INDOSPORT
Situasi latihan tim voli Jakarta BNI Taplus.

INDOSPORT.COM – Kapten timnas bola voli putri Indonesia saat ini, Tri Retno Mutiara juga ikut menanggapi terkait penyataan nyeleneh yang diberikan oleh ketua umum PSSI saat ini, Edy Rahmayadi usai gelaran Piala AFF 2018 kemarin.

Sebelumnya, Edy Rahmayadi ditanyai oleh wartawan terkait bagaimana evaluasi timnas sepak bola Indonesia sesudah gelaran Piala AFF 2018 tersebut. Namun dirinya memberikan pernyaatan nyeleneh yang berbunyi “wartawannya baik, timnasnya juga baik”.

Tidak terlepas dari itu, kapten timnas bola voli putri Indonesia pada saat ini, Tri Retno Mutiara ikut menanggapi pernyataan tersebut.

“Ya mungkin kalo wartawannya masang berita yang bisa membuat kita termotivasi gitu, ya kita jadi termotivasi untuk diri kita sendiri,” kata pemain asal Bandung tersebut ketika ditemui oleh awak media INDOSPORT.

Sebagai informasi, pemain yang saat ini membela klub bola voli asal ibu kota, Jakarta BNI Taplus tersebut sedang bersiap memasuki musim baru di ajang bola voli teratas Indonesia, Volley Proliga 2019.

Ajang yang tadinya akan dimulai pada tahun 2019 tersebut ternyata dimajukan lebih awal menjadi bulan Desember 2018 mendatang.

Perubahan jadwal ini dilakukan karena beralasan bakal ada pemilihan umum serentak yang diagendakan pada tahun 2019 tersebut.

Penulis: Abdullah Saputra

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM