Kota Bandung Siap Gelar Seri Ketiga Putaran Pertama Proliga 2019

Kamis, 20 Desember 2018 23:57 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Konferensi pers seri ketiga putaran pertama Proliga 2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Konferensi pers seri ketiga putaran pertama Proliga 2019.

INDOSPORT.COM - Kota Bandung dipastikan sudah siap menggelar seri ketiga putaran pertama Proliga 2019. Seluruh laga seri ketiga, akan berlangsung di GOR C-Tra Arena pada 21 hingga 23 Desember 2018. 

Menurut Ketua Pelaksana Pertandingan yang juga Ketua Bandung Bank bjb Pakuan, Tachyan Iskandar, pihaknya sudah melakukan persiapan menyeluruh agar seri ketiga putaran pertama ini berlangsung dengan lancar.

"Intinya Bandung Bank bjb Pakuan sudah siap sebagai tuan rumah. Sudah 99 persen sudah siap," kata Tachyan Iskandar saat konferensi pers di Kantor Bank bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung, Kamis (21/12/2018).

Tachyan Iskandar menuturkan, untuk menarik antusias penonton, beberapa hari menjelang seri ketiga ini, pihaknya sudah melakukan publikasi dengan memasang billboard di beberapa sudut Kota Bandung.

Panitia membanderol tiket seri ketiga putaran pertama Proliga 2019 ini, mulai dari Rp50 ribu hingga Rp100 ribu untuk VIP. Tiket tersebut bisa dibeli di GOR C-Tra sejak satu jam sebelum laga perdana.

"Pelaksanaan di GOR C-Tra, satu hari tiga laga, tiket dibagi dua katagori, sebenarnya ada tiga katagori sama VVIP, tapi itu dibatasi untuk undangan. Untuk harga tiket mulai dari Rp50 ribu dan Rp100 ribu.