Dukung Bandung BJB Tandamata, Atalia Kamil Hadiri Seri Dua Putaran Kedua Proliga 2020

Sabtu, 7 Maret 2020 08:28 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Mewakili Ridwan Kamil yang berhalangan hadir, Ibu Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil hadir untuk mendukung tim kebanggaan Bandung, Bandung BJB Tandamata, di Proliga 2020. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Mewakili Ridwan Kamil yang berhalangan hadir, Ibu Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil hadir untuk mendukung tim kebanggaan Bandung, Bandung BJB Tandamata, di Proliga 2020.

INDOSPORT.COM - Usai laga perdana antara Bandung BJB Tandamata vs Gresik Petrokimia Puslatda Jatim di Proliga 2020 pada Jumat (06/03/20) di GOR C-Tra Arena Bandung, para penonton pun dikejutkan dengan kehadiran istri Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, yakni Atalia Praratya Kamil.

Dengan menggunakan jilbab kuning dan jersey Bandung BJB Tandamata, Atalia, sapaannya terlihat sangat senang dan puas atas penampilan tim yang didukungnya tersebut.

Diketahui, Bandung BJB Tandamata sukses merebut kemenangan pada laga keduanya di putaran kedua Proliga 2020 dengan skor telak, 3-0.

Sembari memeluk, wanita yang kerap disapa Ibu Cinta ini pun menyampaikan sesuatu kepada para pemain.

“Mainnya tadi bagus sekali, saya bangga banget,” ujar Atalia kepada pemain.

Terlihat tergesa-gesa, sebelum pergi Atalia menyempatkan waktu untuk berfoto bersama dengan pemain BJB Tandamata dan juga memberikan hadiah hiburan kepada tiga penonton yang beruntung.

Setelah Gresik, Bandung menjadi tuan rumah kedua untuk putaran kedua Proliga 2020 mulai dari 6 – 9 Maret 2020. Bermain di kandangnya kali ini, BJB Tandamata melakoni dua laga, yakni melawan Gresik Petrokimia Puslatda Jatim dan Jakarta BNI 46 pada Minggu (08/03/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%