Pose Cantik nan Modis Shella Bernadetha di Luar Lapangan

Kamis, 20 Agustus 2020 12:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Lanjar Wirarti/Indosport.com
Sederet pose cantik nan modis atlet voli Proliga, Shella Bernadetha, yang saat ini memperkuat klub Ibukota, Jakarta BNI 46. Copyright: © Lanjar Wirarti/Indosport.com
Sederet pose cantik nan modis atlet voli Proliga, Shella Bernadetha, yang saat ini memperkuat klub Ibukota, Jakarta BNI 46.

INDOSPORT.COM - Sederet pose cantik nan modis atlet voli Proliga, Shella Bernadetha, yang saat ini memperkuat klub Ibukota, Jakarta BNI 46.

Nama Shella Bernadetha menjadi salah satu atlet muda yang sering dibicarakan. Ia dipercaya menjadi quicker Bandung Bank BJB Pakuan pada 2018 lalu meski masih berusia 18 tahun.

Hal ini cukup mengagetkan, mengingat ia awalnya hanya mengikuti ekstrakulikuler voli dan pada 2015 ia masih menjadi penonton setia Proliga.

Kini, gadis berusia 20 tahun ini kembali unjuk gigi dalam Proliga 2020. Mewakili Jakarta BNI46, Shellber tampil menggunakan nomor punggung 2.

Shella sendiri sudah menunjukkan kemampuan luar biasanya dalam bermain voli. Berkat kegigihannya, ia dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Voli Putri.

Ia lantas terpilih menjadi salah satu kontinen Indonesia di SEA Games 2019. Ini menjadi ajang internasional pertama yang diikuti Shella Bernadetha.

Selain penampilannya di lapangan, Shellber juga kerap mencuri perhatian lantaran memiliki paras cantik. Nah, berikut sederet pose sang atlet saat di luar lapangan. 

1. Shella tampil anggun saat kenakan pakaian adat NTT

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by shellber (@shellabernadethaa) on

2. Cantik natural tanpa polesan makeup

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by shellber (@shellabernadethaa) on

3. Pakai gamis dan hijab, penampilan Shella bikin adem

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by shellber (@shellabernadethaa) on

4. Pose kece Shella dalam blouse motif floral

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by shellber (@shellabernadethaa) on