Pevoli Indonesia Masuk 4 Bidadari Cantik Voli di Asia Versi Media Asing

Rabu, 15 April 2020 15:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Media asing ini ternyata memasukkan nama pemain voli wanita Indonesia, Pungky Afriecia, ke dalam empat bidadari tercantik voli di Asia. Copyright: © Instagram@pungkyafriecia
Media asing ini ternyata memasukkan nama pemain voli wanita Indonesia, Pungky Afriecia, ke dalam empat bidadari tercantik voli di Asia.

INDOSPORT.COM - Media asing ini ternyata memasukkan nama pemain voli wanita Indonesia ke dalam empat bidadari tercantik voli di Asia.

Voli merupakan salah satu cabang olahraga yang populer di dunia. Pasalnya, seperti sepak bola dan basket, voli juga dimainkan secara beregu dan membutuhkan kerja sama dari tiap-tiap anggota grup tersebut.

Selain itu, masyarakat juga suka menyaksikan pertandingan voli, tapi bukan karena mendukung tim kesayangannya, melainkan karena ingin melihat bidadari-bidadari cantik yang bermain di sektor voli putri.

Selama ini, Sabina Altynbekova dari Kazakhstan telah menjadi idola paling tenar di dunia kulit bundar tersebut. Pasalnya, bukan saja ia memiliki keahlian bermain yang mumpuni dan postur tubuh yang tinggi, tapi juga wajah yang cantik nan menggemaskan.

Namun tentu, pemain wanita yang tak kalah cantik dari Sabina ada banyak. Salah satunya adalah megabintang asal Indonesia yang bernama Pungky Afriecia. Hebatnya lagi, ia masuk ke dalam empat pemain voli tercantik Asia versi Sport Show seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Zing News.

Pungky berhasil disejajarkan dengan Sabina, Lee Da-yeong dari Korea Selatan, dan Dinara Syzdykova dari Kazakhstan.

"Pada saat berusia 19 tahun, atlet wanita ini pernah terpilih sebagai pemain voli terbaik di dunia. Saat berusia 25 tahun, ia memiliki tinggi 1,70 meter dan bermain sebagai second contact," tulis media dari Vietnam tersebut.

"Dia memulai karirnya bersama Alko Bandung Club. Kemudian, ia berhasil memenangkan Kejuaraan Voli Indonesia (Livoli) dengan tim tersebut pada 2015. Dia juga dianggap sebagai pevoli tercantik di Indonesia," tutup mereka.

Perlu diketahui, Pungky Afriecia sendiri merupakan istri dari mantan pemain sepak bola Persib Bandung dan Bali United, Yandi Sofyan Munawar. Mereka telah menikah pada 2018 yang lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
45%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
15%
IDS Emoticon Marah
Marah
15%