Aprilia Manganang Pensiun, Yolla Yuliana Langsung Beri Komentar

Jumat, 11 September 2020 11:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pevoli putri, Yolla Yuliana, mengomentari keputusan pensiun rekan sejawatnya, Aprilia Manganang.

INDOSPORT.COM - Mantan pevoli putri, Yolla Yuliana, mengomentari keputusan pensiun rekan sejawatnya, Aprilia Manganang. 

Yolla Yuliana dan Aprilia Manganang sedianya dikenal sebagai atlet voli andalan Indonesia. Ia dan Aprilia Manganang kerap terpilih membela skuat Timnas di berbagai ajang olahraga voli internasional.

Hingga kini, keduanya sudah berkontribusi dalam peraihan medali perak SEA Games 2017 dan perunggu di SEA Games 2013 dan 2015.

Yolla Yuliana pada Mei lalu memutuskan pensiun dan kini disibukkan dengan kegiatan mengasuh anak. Empat bulan berselang, Aprilia Manganang ikut mundur dari dunia voli yang telah membesarkan namanya selama sembilan tahun.

Hal itu diungkapkan oleh Aprilia Manganang dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada Kamis (10/09/20).

"Pada kesempatan ini saya menyatakan kepada pecinta bola voli Indonesia bahwa saya Aprilia Manganang memutuskan untuk memundurkan diri dari dunia voli," ujar wanita berusia 28 tahun tersebut.

Keputusan pensiun Aprilia lantas mengundang komentar dari Yolla Yuliana. Lewat Instagramnya, Yolla mengunggah sederet momen kebersamaan dengan Aprilia saat di lapangan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yolla Yuliana (@yollayuliana1515) on

Ia pun terlihat mendukung keputusan yang diambil Aprilia Manganang dan berterimakasih atas pengalaman bersama di dunia voli. 

"Apapun keputusanmu, kamu pasti tahu yang terbaik untuk hidupmu. God bless you kak @manganang92. Terima kasih untuk tahun-tahun bersama di voli. Satu Indonesia sayang kamu," tulis Yolla Yuliana. 

Selain di Timnas Voli Putri Indonesia, Aprilia Manganang dan Yolla Yuliana juga pernah bermain satu tim yakni di Jakarta Elektrik PLN

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%