Jadi Korban Lumpur Lapindo, Mantan Atlet Voli Nasional Alami Gangguan Jiwa

Minggu, 24 Oktober 2021 13:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter
Sosok pria yang diduga mantan atlet voli nasional asal Jawa Timur dijemput oleh kepolisian. Copyright: © Twitter
Sosok pria yang diduga mantan atlet voli nasional asal Jawa Timur dijemput oleh kepolisian.

INDOSPORT.COM - Sosok pria yang diduga mantan atlet voli nasional asal Jawa Timur, yang masih belum diketahui identitas lengkapnya, belakangan dijemput oleh kepolisian karena hidup terlantar di jalanan.

Tak hanya tinggal di jalanan, sosok pria berambut gondrong itu kabarnya juga mengalami depresi hingga gangguan jiwa (ODGJ).

Hal ini diungkapkan pertama kali oleh polisi sekaligus aktivis sosial di Jawa Timur, Aipda Purnomo, yang kerap membagikan aktivitas di akun Twitter @purnomo_dtt.

"Mantan atlit volly nasional dari Sidoarjo, kasihan depresi, ditambah rumahnya tenggelam akibat luapan sumur Lapindo," ungkap Aipda Purnomo di akun Twitter pribadinya.

"Sore ini kita jemput untuk diobati, kasihan terlantar di jalanan, dengan sakit kulit yang sangat parah," unggah Aipda Purnomo, Sabtu (23/10/21) kemarin.

Dalam potret yang ia lampirkan di Twitter, tampak sesosok pria yang dimaksud memiliki rambut yang panjang namun tak terawat sampai kaku.

Alhasil, Aipda Purnomo dkk. harus memangkas rambut tersebut hingga botak. Kemudian, di lengan pria itu terlihat penyakit kulit berupa bercak kecoklatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%