Proliga 2022: Bandung BJB Tandamata Datangkan Dua Pemain Baru

Minggu, 30 Januari 2022 12:19 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Humas BJB Tandamata
Manager tim bola voli Bandung BJB Tandamata, Ayi Subarna, membeberkan alasan mengganti pelatih dan tambah pemain. Foto: Humas BJB Tandamata Copyright: © Humas BJB Tandamata
Manager tim bola voli Bandung BJB Tandamata, Ayi Subarna, membeberkan alasan mengganti pelatih dan tambah pemain. Foto: Humas BJB Tandamata

INDOSPORT.COM - Tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata, mendatang dua pemain tambahan, Madelin Guellin serta Wintang Dyah Kumala Sakti, setelah melalui seri pertama pekan keempat Proliga 2022.

Kehadiran keduanya, diharapkan bisa menambah kekuatan dan mengangkat posisi Bandung BJB Tandamata di klasemen, pasalnya BJB Tandamata memiliki target untuk meraih gelar juara pada Proliga 2022.

Sebagai informasi, pada putaran pertama Minggu keempat Proliga 2022, Bandung BJB Tandamata meraih dua kemenangan dan dua kekalahan, sehingga untuk sementara berada di peringkat tiga dengan mengoleksi lima poin.

"Kita evaluasi total mulai dari pemain dan pelatih. Makanya kita tambah 2 pemain inti diposisi Outside Hitter yakni Madelin Guellin dari Dominika dan satu pemain Wintang Dyah Kumala Sakti, eks pemain bintang PON XX Papua 2021 kemarin," kata manager tim bola voli Bandung BJB Tandamata, Ayi Subarna, Sabtu (29/01/22).

Ayi menilai, dua pemain baru Bandung BJB Tandamata, Madelin Guellin dan Wintang Dyah Kumala Sakti diyakini tidak akan sulit untuk beradaptasi. Pasalnya, mayoritas pemain sudah saling mengenal.

"Insya Allah, Tim Voli Putri Bandung bjb Tandamata bisa menjadi juara. Untuk mengukir sejarah kembali membawa piala Proliga," ungkap Ayi.

"Untuk Madelin Guellin dari Dominika tinggal menyesuaikan saja dengan tim, sedangkan untuk Wintang saya rasa semua sudah kenal, dia atlit asal Bogor yang sangat brillian di PON XX /2021 Papua kemarin," jelas Ayi.

Selain mendatang pemain, manajemen Bandung BJB Tandamata mengganti posisi Agus Irawan dari kursi pelatih. Sebagai gantinya, saat ini posisi pelatih diisi oleh pelatih Alim Suseno dan M. Dede Syifaudin yang sebelumnya memegang peran sebagai asisten.