Banyak Pemain yang Terpapar Covid-19, Laga Pertamina vs Sukun Badak di Proliga 2022 Ditunda

Jumat, 11 Februari 2022 21:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© www.dara.co.id
Logo Proliga 2020 Copyright: © www.dara.co.id
Logo Proliga 2020

INDOSPORT.COM - Pertandingan kedua pada hari pertama putaran II PLN Mobile Proliga 2022 antara Jakarta Pertamina Pertamax dan Kudus Sukun Badak terpaksa ditunda setelah adanya lonjakan kasus Covid-19 di antara pemain.

Pertandingan Jakarta Pertamina Pertamax vs Sukun Badak di Proliga 2022 awalnya dijadwalkan bergulir pada hari ini, Jumat (11/02/22) pukul 16.00 WIB.

Akan tetapi laga itu urung dilangsungkan lantaran banyak pemain yang positif Covid-19. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh manajer Kudus Sukun Badak, Sugiyono.

Dia juga mengkonfirmasi bahwa pemain yang terpapar virus corona bukan dari Sukun Badak. "Benar, untuk pertandingan akan dijadwalkan lagi," ujar Sugiyono dilansir dari Antara.

Sejauh ini belum ada tanggapan pihak Proliga terkait penundaan tersebut. Meski demikian Jakarta Pertamina pertamax masih belum memberikan konfirmasi mengenai kabar itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OCHANNEL TV (@ochanneltv)

Namun, menurut keterangan, O Channel selaku salah satu pemegang hak siar proliga. Melalui akun Instagram, Jumat menyebut penundaan ini terkait adanya lonjakan kasus Covid-19) di kalangan pemain Proliga.

"Dengan berat hati kami informasikan bahwa pertandingan yang berlangsung hari ini antara Jakarta Pertamina Pertamax melawan Kudus Sukun Batak Dibatalkan," tulis @ochanneltv.