Link Live Streaming Lanjutan Final Four Week 2 Proliga 2022

Kamis, 24 Maret 2022 17:40 WIB
Editor: Isman Fadil
© Humas Bandung BJB Tandamata
Bandung BJB Tandamata kalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia 3-2, pada pertandingan pertama Final Four Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Jumat (11/03/22). Copyright: © Humas Bandung BJB Tandamata
Bandung BJB Tandamata kalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia 3-2, pada pertandingan pertama Final Four Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Jumat (11/03/22).

INDOSPORT.COM - Kompetisi voli bergengsi, Proliga 2022 kini akan kembali melanjutkan gelaran Final Four Week 2 mereka setelah sebelumnya satu pertandingan kategori putra ditunda sementara karena masalah Covid-19, yang seharusnya berlangsung akhir pekan lalu.

Pada Jumat hingga Minggu, 18-20 Maret 2022 kemarin, seluruh tim yang lolos ke babak Final Four melanjutkan putaran kedua.

Sayangnya, hari pertama justru hanya satu pertandingan yang akhirnya digelar, yakni kategori putri antara Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia melawan Jakarta Pertamina Fastron.

Sempat ditunda beberapa hari, akhirnya PLN Mobile Proliga 2022 memutuskan untuk melangsungkan pertandingan yang tertunda tersebut, yakni antara Bogor LavAni melawan Jakarta Pertamina Pertamax, tepat sebelum babak Grand Final dimulai akhir pekan ini.

Sebagai informasi, Bogor LavAni sendiri telah dinyatakan lolos ke Grand Final dan akan berjumpa dengan Surabaya Bhayangkara Samator.

Meskipun begitu, pada pertandingan penutup Final Four ini, mereka memiliki kesempatan untuk menambah poin jika berhasil mengalahkan Jakarta Pertamina Pertamax.

Sementara itu, Jakarta Pertamina Pertamax sendiri hingga saat ini menjadi penghuni dasar klasmen setelah pada pertandingan sebelumnya, berhasil dikalahkan oleh Jakarta BNI 46 yang turut diperkuat oleh Osmany Camejo dan Tozaki Takahiro