Jagoan Voli, 3 Atlet Tampan Proliga 2022 Ini juga Punya Suara Emas Bak Penyanyi

Minggu, 1 Mei 2022 19:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media CDM
Timnas voli putra Indonesia juara SEA Games 2019. Copyright: © Media CDM
Timnas voli putra Indonesia juara SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Selain jagoan voli, tiga atlet tampan yang bermain di Proliga 2022 ini juga memiliki suara emas bak penyanyi kondang Tanah Air. Siapa saja mereka?

Sebagaimana diketahui, kompetisi Proliga 2022 kembali digulirkan paska pandemi Covid-19. Kompetisi ini berlangsung sejak 7 Januari hingga selesai pada 27 Maret 2022.

Walau terkesan singkat, tapi federasi bisa banyak menjaring atlet voli berkualitas yang bisa diikutsertakan ke ajang internasional.

Namun, tak hanya prestasi yang menjadi sorotan, di luar lapangan, para atlet voli Proliga 2022 juga turut menyita perhatian.

Para atlet voli ini tak segan untuk unjuk kebolehan menyanyi, dan suaranya bisa disandingkan dengan musisi kondang. Berikut INDOSPORT merangkum tiga atlet voli Proliga 2022 yang memiliki suara emas.

1. Rendy Tamamilang

Rendy Tamamilang merupakan atlet voli andalan Surabaya Bhayangkara Samator di Proliga 2022. Penggawa berusia 26 tahun itu berposisi sebagai Outside Hitter di timnya.

Selain memiliki berbagai prestasi dan pengalaman di dunia voli, rupanya Rendy Tamamilang juga memiliki suara merdu.
 
Beberapa waktu lalu, akun Instagram @rendytamamilang96 mengunggah sebuah lagu yang dipersembahkan untuk mendiang Ibunya. Ia membawakannya dengan gitar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by " Bung Tama " (@rendytamamilang96)