Ambisi Pevoli Cantik Indonesia di SEA Games 2021: Medali Harga Mati!

Senin, 2 Mei 2022 16:12 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/iNDOSPORT
Atlet voli putri Indonesia, Yolla Yuliana punya target membawa pulang medali emas SEA Games 2021 di Vietnam. Copyright: © Herry Ibrahim/iNDOSPORT
Atlet voli putri Indonesia, Yolla Yuliana punya target membawa pulang medali emas SEA Games 2021 di Vietnam.

INDOSPORT.COM - Atlet voli putri Indonesia, Yolla Yuliana punya target membawa pulang medali emas SEA Games 2021 di Vietnam.

Atlet voli putri, Yolla Yuliana menargetkan naik podium bersama Timnas Indonesia di SEA Games 2021. Dia termasuk 12 nama yang dipanggil untuk perkuat tim Merah Putih.

Dengan persiapan yang matang, Yolla bertekad bisa mempersembahkan medali untuk timnas voli putri. Dia dalam kondisi oke pasca raih juara Liga Voli 2022 bersama Bank BJB Tandamata.

"Pokoknya memang start dari awal harus udah mati-matian," ujar pevoli cantik kelahiran Bandung itu.

Pemilik tinggi badan 180 cm itu menilai skuad timnas voli putri Indonesia saat ini, bisa dibilang oke. Semua pemain sudah saling kenal jadi kekompakan telah terjalin.

"Persiapannya udah hampir mau mendekati hari H jadi sudah mantap ya, alhamdulillah. Dalam waktu persiapan yang sebentar ini kita harus bisa memaksimalkan apapun kondisi yang ada," tutur Yolla.

"Timnas saat ini kayaknya ok ya, kita dari luarnya sudah saling kenal dan semoga di dalamnya bisa seperti itu, karena waktunya sudah mepet jadi harus dimaksimalkan," imbuh putri kelahiran 16 Mei 1994 tersebut.