Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming VNL 2022 di Vidio

Jumat, 3 Juni 2022 15:45 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas Bandung BJB Tandamata
Para pencinta voli akan dimanjakan dengan ajang Volleyball Nations League 2022 (VNL 2022) yang bisa dilihat via live streaming di Vidio. Copyright: © Humas Bandung BJB Tandamata
Para pencinta voli akan dimanjakan dengan ajang Volleyball Nations League 2022 (VNL 2022) yang bisa dilihat via live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM – Para pencinta voli akan dimanjakan dengan ajang Volleyball Nations League 2022 (VNL 2022) yang bisa dilihat via live streaming di Vidio.

Lanjutan live streaming VNL 2022 dapat disaksikan secara gratis melalui platform Vidio sejak dimulai pada 31 Mei sampai dengan 24 Juli 2022 mendatang, dengan penampilan kategori terlebih dahulu.

Sejauh ini, 14 pertandingan telah digelar dengan mempertemukan total 16 tim. Secara keseluruhan, hampir seluruh tim telah bermain untuk dua pertandingan.

Kemenangan baru-baru ini berhasil didapatkan oleh beberapa nama, di antaranya Kanada yang memperoleh 3-0 atas Republik Dominika. Hasil tersebut mengantarkan Kanada ke posisi keenam, sementara Republik Dominika terdampar di posisi ke-16.

Selain Kanada, Jepang juga berhasil mengantongi kemenangan atas wakil Eropa, Jerman dengan persaingan ketat 3-2.

Jepang juga sebelumnya telah menang atas wakil Asia lainnya yakni Korea Selatan. Sedangkan bagi Jerman ini merupakan kekalahan kedua kalinya bagi mereka setelah sebelumnya ditekuk lutut oleh Brasil.

Selain hasil-hasil di atas, kemenangan atas Polandia berhasil mengantarkan Brasil menghuni puncak klasmen VNL 2022 saat ini. Brasil memimpin dengan perolehan enam poin setelah menang dalam dua pertandingan kala melawan Jerman dan Polandia.

Sementara Brasil memenangkan dua laga pertama mereka, Italia kini mampu memperbaiki performa mereka pasca menang dari Belgia dengan hasil akhir 3-1. Diketahui, Italia sebelumnya harus takluk dari Turki 0-3.

Tak kalah dengan tim-tim di atas, wakil Asia Tenggara, Thailand, meraih kemenangan dalam dua pertandingan pertama. Kemenangan pertama diperoleh dalam laga pembuka kala melawan Bulgaria.

Sementara kemenangan kedua didapat atas Serbia dengan hasil akhir 3-2. Alhasil, keduanya kini saling kejar dalam klasmen sementara. Thailand berada di posisi ketiga dengan 5 poin, sementara Serbia membuntuti di posisi keempat dengan empat poin.