In-depth

Sabina Altynbekova dan Kecantikan bak Barbie yang Sempat Menuai Kritik

Selasa, 23 Agustus 2022 18:36 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/altynbekova_20.
Atlet voli cantik, Sabina Altynbekova. Foto: instagram/altynbekova_20. Copyright: © instagram/altynbekova_20.
Atlet voli cantik, Sabina Altynbekova. Foto: instagram/altynbekova_20.

INDOSPORT.COM - Mengintip sejenak profil Sabina Altynbekova, atlet voli cantik asal Kazakhstan yang memiliki wajah seperti barbie.

Olahraga voli memang identik dengan para pemainnya yang berpostur tinggi menjulang, ditambah pesona unik yang mungkin tidak dimiliki atlet lain ketika berada di venue pertandingan.

Dengan tinggi badan bak Burj Khalifa, tidak jarang para prajurit bola voli ini nampak begitu keren saat melompat maupun melakuan serve, set, pass, block, dan aksi-aksi lainnya.

Di sisi lain, voli juga menelurkan banyak bidadari cantik dengan pesonanya sendiri-sendiri, termasuk Sabina Altynbekova.

Unik, perempuan yang satu ini memiliki wajah rupawan bak boneka barbie yang akan menyegarkan mata siapa saja yang memandang.

Sebelum terjun ke dunia voli, Sabina Altynbekova dibesarkan dalam keluarga yang beranggotakan ia, ayah, ibu, dan satu saudara perempuan.

Tidak heran, apabila dalam banyak kesempatan, sang atlet kerap membagikan momen maupun foto bersama sang ayah - yang dianggapnya sebagai pria terpenting dalam hidupnya.

Ia bisa menulis caption panjang dalam keterangan fotonya, namun tidak jarang ia hanya menyertakan satu kata bertuliskan ‘Ayah’ disertai emotikon cinta.

"Orang nomor satu dalam hidupku adalah seorang ayah, tidak ada yang bisa menggantikan," tulisnya di Instagram pada 2020.

Ayah Sabina Altynbekova pun mendukung penuh impian putrinya berkecimpung di dunia voli, ketika penentangan sempat datang dari sang ibu, Nuripa.