Tampil Macho Telanjang Dada, Eks Pevoli Aprilio Manganang Malah Asik Pakai Bedak

Minggu, 4 September 2022 20:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @manganang92
Aprilia Manganang (sekarang Aprilio Manganang), mantan atlet voli nasional Indonesia. Copyright: © Instagram @manganang92
Aprilia Manganang (sekarang Aprilio Manganang), mantan atlet voli nasional Indonesia.

INDOSPORT.COM - Tampil macho dengan bertelanjang dada, siapa sangka eks pevoli nasional, Aprilio Manganang malah keasikan memakai bedak layaknya seorang wanita.

Sebagaimana diketahui, Aprilio Perkasa Manganang awalnya dikenal dengan nama lengkap Aprilia Santini Manganang. Ia cukup lama menjalani peran sebagai sosok wanita.

Bahkan, Aprilia Manganang menjadi salah satu pemain andalan Timnas Voli Putri, dan diangkat menjadi Serda dalam kemiliteran.

Namun pada tahun 2021 lalu, Aprilia Manganang membuat kehebohan karena rupanya ia terlahir sebagai laki-laki, tetapi selama ini mengalami kelainan hipospadia.

Hipospadia adalah suatu kelainan yang menyebabkan letak lubang kencing tidak di ujung penis, tetapi berada di bawah penis.

Dengan keterbatasan pengetahuan saat itu, Aprilia Manganang dan kakaknya, Amasya, menjalani kehidupan sebagai perempuan.

Aprilia Manganang pun menjalani operasi bedah korektif untuk memindahkan saluran kencing, pada Maret 2021 lalu, disusul sang kakak, Amasya Manganang di awal 2022.

Kini, ia semakin nyaman menjalani aktivitas sebagai laki-laki sepenuhnya. Manganang seringkali mengunggah aktivitasnya di gym dan menampilkan otot tubuh hingga dada.

Namun entah mengapa, baru-baru ini Aprilio Manganang mengunggah video di mana ia tampil macho bertelanjang dada, tetapi kemudian ia mengenakan bedak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lirpa (@manganang92)