Lebih Lincah dari Sang Pacar, Aprilio Manganang Blak-blakan Masih Ada Jiwa Perempuan

Senin, 5 September 2022 19:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@manganang92
Lebih lincah dari sang pacar saat main TikTok, mantan atlet voli nasional, Aprilio Manganang blak-blakan mengakui bahwa ia masih berjiwa feminin. Foto: Instagram@manganang92 Copyright: © Instagram@manganang92
Lebih lincah dari sang pacar saat main TikTok, mantan atlet voli nasional, Aprilio Manganang blak-blakan mengakui bahwa ia masih berjiwa feminin. Foto: Instagram@manganang92

INDOSPORT.COM - Lebih lincah dari sang pacar saat main TikTok, mantan atlet voli nasional, Aprilio Manganang blak-blakan mengakui bahwa ia masih berjiwa feminin.

Aprilio Perkasa Manganang, sebelumnya dikenal sebagai Aprilia Santini Manganang, adalah mantan atlet voli putri nasional, yang rupanya belakangan diketahui sebagai pria.

Aprilio Manganang terlahir dengan memiliki kondisi Hipospadia, yaitu suatu kelainan yang menyebabkan letak lubang kencing (uretra) laki-laki menjadi tidak normal.

Setelah menjalani operasi pada tahun 2021 lalu, Aprilio Manganang akhirnya mantap mengenalkan dirinya sebagai pria, bahkan kini menjabat sebagai Sersan Dua TNI AD.

Aprilio Manganang juga sudah bertunangan dengan sang kekasih, Claudya, tepatnya di bulan Januari 2022. Ia sudah tak malu-malu lagi menjalin kemesraan dengan pacarnya.

Seperti baru-baru ini, Aprilio Manganang membuat sebuat video yang ia unggah di akun Instagram, di mana ia asik berjoget dengan diiringi lagu TikTok yang lagi viral.

Manganang awalnya berpose seperti laki-laki yang sedang ngambek dengan pacarnya, hingga kemudian ia mengubah ekspresi jadi senang dan berjoget heboh.

Melihat aksi sang pacar, tak pelak Claudya tertawa heboh, karena menurutnya Aprilio Manganang sangar enerjik seperti wanita.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lirpa (@manganang92)