Ikon Voli Masa Kini, Shella Bernandheta Digandeng Brand Internasional FIXCH

Rabu, 28 September 2022 12:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© FIXCH
Shella Bernandheta jadi BA pabrikan sepatu voli internasional, FIXCH. Copyright: © FIXCH
Shella Bernandheta jadi BA pabrikan sepatu voli internasional, FIXCH.

INDOSPORT.COM - Pabrikan sepatu voli internasional, FIXCH, menunjuk Shella Bernandheta sebagai brand ambassador pertama sejak memasuki pasar Indonesia. 

Penunjukkan Shella merupakan bagian dari upaya meningkatkan gairah olahraga voli di kalangan anak muda Tanah Air. Dia adalah ikon voli masa kini.

Chief Executive Officer PT Citra Persona Atletika selaku Principal FIXCH di Indonesia, Leonardus Adrianto Wicaksono, menyatakan bahwa pemilihan brand ambassador baru merepresentasikan semangat pihaknya memajukan olahraga voli di Tanah Air. 

“Kami bangga bisa berkolaborasi dengan Shella Bernandheta sebagai bagian dari #teamFIXCH. Semoga bisa memberikan warna baru bola voli Indonesia,” kata Leonardus.

Dia menambahkan, olahraga voli memiliki potensi yang sangat besar di Indonesia. Voli dengan mudah dapat dimainkan oleh segala kalangan usia dan juga sosial. 

Selain itu, olahraga voli juga kerap kali menyumbangkan prestasi yang mengharumkan nama bangsa. Tak heran, saat ini voli menjadi olahraga nomor tiga yang paling digemari di Indonesia.

Secara terpisah, Shella Bernandheta, menyampaikan apresiasi terhadap FIXCH atas komitmen mengembangkan olahraga voli. Dia mengaku punya kesamaan misi. 

“Sebagai profesional, saya memiliki kesamaan visi untuk memasyarakatkan voli di Indonesia. Komitmen FIXCH untuk terus menghadirkan inovasi bagi dunia voli patut diapresiasi," ujar Shella. 

"Teknologi yang dimiliki FIXCH diharapkan dapat membantu meningkatkan performa para pegiat voli Indonesia, khususnya mereka yang berlaga di tingkat profesional,” terangnya.