BIN Samator Surabaya Tundukkan Indomaret Sidoarjo di Final Four Livoli Divisi Utama 2022

Jumat, 4 November 2022 22:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Humas Samator Surabaya
BIN Samator Surabaya menang atas Indomaret Sidoarjo dalam final four Liga Bola Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama 2022, yang dihelat di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur, Jumat (04/11/22). (Foto: Humas Samator Surabaya) Copyright: © Humas Samator Surabaya
BIN Samator Surabaya menang atas Indomaret Sidoarjo dalam final four Liga Bola Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama 2022, yang dihelat di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur, Jumat (04/11/22). (Foto: Humas Samator Surabaya)

INDOSPORT.COM - Tim voli putra BIN Samator Surabaya memenangkan pertandingan melawan Tim Indomaret Sidoarjo, dalam final four Liga Bola Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama 2022.

BIN Samator Surabaya menundukkan Indomaret Sidoarjo dengan skor set 3-2 dalam aga yang dihelat di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur, Jumat (04/11/22).

Dalam lima set pertandingan, set pertama dimenangkan BIN Samator dengan skor 25-23, set kedua BIN Samator kalah dengan skor 15-25, set ketiga BIN Samator menang dengan skor 25-17, set keempat BIN Samator kalah dengan 23-25 dan diset kelima, BIN Samator menang dengan skor 15-11. 

Manager BIN Samator, Hadi Sampurno mengapresiasi para pemain yang telah berjuang untuk memenangkan pertandingan.

Dalam kompetisi ini, BIN Samator baru menang satu pertandingan, masih ada lima  pertandingan lagi yang harus dijalankan. 

"Alhamdulillah walaupun masih dalam proses yang belum maksimal, kita bisa memenangkan pertandingan ini," kata Hadi di lokasi pertandingan. 

Hadi mengatakan pada pertandingan perdana ini BIN Samator menurunkan kolaborasi pemain senior dan junior. Ia berharap tim BIN Samator bisa menjadi lebih kompak. 

"Bukan soal senior atau juniornya, saya berharap tim ini bisa jadi team work yang bagus di lapangan," tuturnya. 

Hadi mengakui jalannya pertandingan cukup ketat sehingga kemangan BIN dalam beberapa set ada dengan skor yang jauh dan ada yang dekat. Menurutnya, hal itu akan dievaluasi dan diperbaiki oleh pelatih bersama manajemen tim.

"Tim kami saya katakan belum stabil 100 persen, sehingga naik turun (skornya)," imbuhnya.