Livoli: Telak, STIN Pasundan Bungkam Berlian Bank Jateng Tanpa Ampun 3-0

Rabu, 9 November 2022 13:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© STIN Pasundan
STIN Pasundan sukses menundukkan tim voli Berlian Bank Jateng pada pertandingan Final Four Putra Livoli Divisi Utama 2022, Selasa (8/11/22). Copyright: © STIN Pasundan
STIN Pasundan sukses menundukkan tim voli Berlian Bank Jateng pada pertandingan Final Four Putra Livoli Divisi Utama 2022, Selasa (8/11/22).

INDOSPORT.COM - Tim bola voli putra STIN Pasundan sukses menundukkan Berlian Bank Jateng dalam pertandingan Final Four Putra Livoli Divisi Utama 2022, Selasa (8/11/22).

Kejar-mengejar angka berlangsung cukup sengit sejak awal set pertama, namun kemenangan tetap diamankan STIN Pasundan dengan skor 3-0 (25-19, 25-17, dan 25-18). 

Pada set pertama hingga akhir permainan, STIN Pasundan tak memberi kesempatan kepada Berlian Bank Jateng buat mengembangkan permainan. 

Penempatan bola lewat smash-smash keras dari pemain STIN Pasundan banyak mengumpulkan poin hingga berhasil unggul secara telak 3-0 atas Berlian Bank Jateng

Pelatih STIN Pasundan, Anwar Sadat, berhasil memenuhi janji kemenangan atas Berlian Bank Jateng setelah sebelumnya digebuk Indomaret, Minggu (6/11/22). 

Anwar Sadat mengungkapkan, timnya kini sudah kembali normal. Mereka sebelumnya mengalami kelelahan fisik akibat menjalani serangkaian tur pertandingan voli

"Allhamdulillah pemain semua ceria, kondisinya kembali normal dan gembira, enak dilihat dan mereka sudah adaptasi kondisi juga," kata Anwar. 

"Kami sewaktu lawan pertama itu baru datang, anak-anak habis PORDA, terus kita baru sampe Magetan pakai bus, jadi sepertinya kelelahan," cetusnya. 

Berikutnya,, Anwar akan memfokuskan pemain pada pertandingan terdekat karena waktu untuk berlatih sudah tidak ada. Kesiapan akan dimatangkan dan berharap bisa bermain maksimal sekaligus kembali meraih kemenangan. 

"Kalau kesiapan normal sih soalnya sudah nggak ada waktu lagi. Paling kami di recovery-nya, terutama anak-anak ini maraton kompetisinya kami tak bisa fokus lagi ke latihan. Kami harus fokus ke pertandingan," ujar Anwar Sadat.