Rekap Hasil Pertandingan Kratingdaeng Gubernur Volleyball Cup 2022: 6 Tim Menang Telak

Sabtu, 19 November 2022 21:44 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Kratingdaeng Indonesia
Turnamen bola voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon sudah menggelar delapan pertandingan di hari pertama. Copyright: © Kratingdaeng Indonesia
Turnamen bola voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon sudah menggelar delapan pertandingan di hari pertama.

INDOSPORT.COM – Turnamen bola voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon sudah menggelar delapan pertandingan di hari pertama.

Bertempat di GOR Ranggajati, pada Sabtu (19/11/22) telah selesai digelar perhelatan turnamen bola voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon.

Sebanyak 16 tim pun bakal berjibaku untuk meraih kemenangan dan merebut tiket untuk kembali berjuang di babak perempatfinal Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon.

Pertandingan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon dibuka dengan duel antara Raja vs Family. Tanpa banyak perlawanan, Raja dalam laga itu sukses unggul dua set langsung.

© Kratingdaeng Indonesia
Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 Copyright: Kratingdaeng IndonesiaKratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022

Langkah Raja tersebut juga sukses diikuti oleh Roro Family. Berhadapan dengan Ivom, Roro Family hanya butuh dua set langsung untuk bisa memastikan tempat di perempatfinal.

Selanjutnya ada pertandingan antara Depok vs The Black. Tanpa banyak membuang waktu, The Black berhasil meraih kemenangan telak dua set langsung.

Berbeda dari tiga pertandingan sebelumnya, laga antara DKP B vs Bima Sakti berlangsung cukup sengit hingga sempat imbang 1-1. Namun, pada akhirnya Bima Sakti berhasil menang dengan skor 2-1.

Andi and Friend berhadapan dengan pakar Jaya di pertandingan kelima Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon. Sayang, langkah mereka harus terhenti setelah kalah 0-2 dari Pakar Jaya.

Tim Ranggajati yang jadi ‘tuan rumah’ di Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 ini secara mengejutkan harus pulang lebih cepat. Berhadapan dengan Permoni, mereka kalah dengan skor 1-2.

© Kratingdaeng Indonesia
Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 Copyright: Kratingdaeng IndonesiaKratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022

Selanjutnya ada DKP A dan Ivolax yang sama-sama lolos ke perempatfinal Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon. DKP mengalahkan VB Bangunan, sementara Ivolax mengalahkan SMK Sulung.

Setelah menggelar laga di hari pertama, delapan tim yang lolos ke perempatfinal akan kembali berjuang di hari kedua pada Minggu (20/11/22) besok.

Berikut jadwal lengkap pertandingan hari kedua Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon:

Raja vs Pakar Jaya

VB Roro Family vs DKP A

The Black vs Permoni

VB Bima Sakti vs Ivolax