Sakit saat Main di Livoli 2022, Berllian Marsheilla Ungkap Fakta Mengejutkan

Kamis, 17 November 2022 05:22 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© GRAFIS: Muproni/INDOSPORT
Pemain bola voli putri Berllian Marsheilla mengungkapkan fakta mengejutkan usai dirinya jatuh sakit saat gelaran Livoli 2022. Copyright: © GRAFIS: Muproni/INDOSPORT
Pemain bola voli putri Berllian Marsheilla mengungkapkan fakta mengejutkan usai dirinya jatuh sakit saat gelaran Livoli 2022.

INDOSPORT.COM – Pemain bola voli putri bernama Berllian Marsheilla mengungkapkan fakta mengejutkan seusai dirinya jatuh sakit saat gelaran Livoli Divisi Utama 2022.

Berllian Marsheilla merupakan atlet voli yang namanya tidak asing di kalangan pecinta bola voli Indonesia. Namanya tersebut kerap wara-wiri di berbagai turnamen.

Istri dari pevoli Dimas Saputra ini sering terlihat mengikuti berbagai kejuaraan voli nasional seperti Livoli, Proliga hingga tergabung di tim nasional.

Berposisi sebagai libero, Berllian membela klub Gresik Petrokimia dalam gelaran Livoli 2022 yang dilangsungkan di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur.

Baru-baru ini, pemain yang kerap dijuluki Bu Lurah ini mengumumkan untuk pensiun dari dunia voli. Hal ini diketahui melalui unggahan di instagram pribadinya.

“Terima kasih Bola Voli Indonesia dan Terima Kasih juga kepada @petrovoli_ atas kesempatan yg udah diberikan,” tulis Berllian Marsheilla.

“ Terima Kasih juga buat suamika tercinta yang udah ngijinin aku buat ikut Livoli tahun ini dengan pernyataan, ini yg terakhir ya mah!” tambah Berllian.

Selain itu, Berllian Marsheilla turut bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada para penggemar yang senantiasa mendukungnya dalam berbagai kesempatan.

Tp btw apapun hasilnya hanya rasa syukur yg bisa aku ucapkan, sekian dan terima kasih semuanya,” pungkas Berlliana dalam caption instagramnya.

Sementara itu, belum ada pernyataan resmi dari Berliana Marsheilla alasan pasti dirinya memutuskan untuk pensiun dari dunia voli yang membesarkan namanya.