Pesona Jamie Robbins, Pevoli Cantik AS yang Kerap Tampil Eksotis di Pantai

Minggu, 20 November 2022 11:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Instagram: jamierobbins
Pevoli cantik asal Amerika Serikat yakni Jamie Robbins kerap tampil eksotis di pantai serta kerap memesona tiap pasang mata yang melihatnya. Copyright: © Instagram: jamierobbins
Pevoli cantik asal Amerika Serikat yakni Jamie Robbins kerap tampil eksotis di pantai serta kerap memesona tiap pasang mata yang melihatnya.

INDOSPORT.COM – Pevoli cantik asal Amerika Serikat yakni Jamie Robbins kerap tampil eksotis di pantai serta kerap memesona tiap pasang mata yang melihatnya.

Mengenal Jamie Robbins, pevoli asal Negeri Paman Sam yang memiliki banyak prestasi di olahraga voli namun berparas cantik bak selebriti Hollywood.

Jamie Robbins lahir di New Jersey, Amerika Serikat pada 19 Februari 1998. Dirinya sekarang bergabung dengan klub bola voli setempat yakni UCLA Volleyball Team.

Mengawali karier voli ketika masih SMA pada 2014, Jamie Robbins bermain bersama tim voli pantai di SMA Pantai Laguna selama satu musim.

Bahkan dirinya sempat menyabet penghargaan All-Orange Coast League dan Pemain Ofensis pada tahun dirinya sebagai junior dan senior di SMA Pantai Laguna.

Jamie mencatatkan rekor impresif selama bergabung dengan tim SMA-nya. Ia berhasil menorehkan 186 kill, 133 digs, 45 service ace, 44 blok, 98 assits dalam 78 set pada masa senorinya.

Setelah tampil gemilang bersama dengan tim sekolahnya, Jamie Robins bergabung dengan Breakers dan berhasil memenangan gelar OCL selama dua musim terakhir.

Kala itu, Jamie dipercaya menjadi kapten tim oleh sang pelatih, Raul Papaleo. Sebelumnya, ia juga membantu SMA Torrey Pines ke Kejuaraan Divisi Terbuka CIF pada 2013.

Menjajaki berbagai tim pada era 2013-2014, Jamie Robbins berhasil tergabung dengan T Street Volleyball, yang merupakan tim papan atas California Selatan.

Kini, Jamie Robbins membela klub bola voli UCLA dengan berposisi sebagai outside hitter. Bersama timnya saat ini, pevoli cantik ini kerpa menjadi primadona lapangan.