2 Laga Sengit Warnai Hari Pertama Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 Seri Bandung

Sabtu, 26 November 2022 20:17 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Kratingdaeng Indonesia
Turnamen bola voli Kratingdaeng Gubernur Volleyball Cup 2022 kembali digelar dan kali ini berlanjut di kota Bandung mulai 26-27 November 2022. Copyright: © Kratingdaeng Indonesia
Turnamen bola voli Kratingdaeng Gubernur Volleyball Cup 2022 kembali digelar dan kali ini berlanjut di kota Bandung mulai 26-27 November 2022.

INDOSPORT.COM – Turnamen bola voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 kembali digelar dan kali ini berlanjut di kota Bandung mulai 26-27 November 2022.

Sebelumnya, ajang yang diprakasai oleh Kratingdaeng ini telah sukses bergulir di kota Cirebon dengan melahirkan 1 tim perwakilan sebagai kampiun yakni Raja.

Sekarang, kota Bandung menjadi lokasi berikutnya dari kompetisi Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 dengan menampilkan 16 tim yang saling bertanding.

Sebanyak 16 tim Voli asal kota kembang yang bakal bertanding adalah GJA, VBC Pasirjambu, Mahkota BM, Bosca Ferari, IVODA, NVC, Karina, Persada, Rendy Clothing, Silvas, 234 SC KBB, SWAG, DESCRT Bandung, GIB,  PB Private Banjaran, dan RJBC.

Berlangsung di GOR Si Jalak Harupat, perhelatan Kratingdaeng Volleyball Cup Gubernur 2022 seri Bandung ini berlangsung tak kalah meriah dengan seri Cirebon yang bergulir pada pekan lalu.

© Kratingdaeng Indonesia
Pertandingan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Bandung. (Foto: Kratingdaeng Indonesia) Copyright: Kratingdaeng IndonesiaPertandingan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Bandung. (Foto: Kratingdaeng Indonesia)

“Kalau di Bandung untuk antusiasme nya lumayan tinggi, supporter yang hadir juga lebih banyak daripada di Cirebon kemarin. Tetapi memang secara game dan lain sebagainya itu tetap sama,” pungkas Rizki Firmansyah, Marketing Manager Kratingdaeng, saat dihubungi awak INDOSPORT.

Perhelatan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 untuk regional Bandung ini juga dimeriahkan oleh deretan hiburan serta activation booth di halaman GOR Si Jalak Harupat untuk dikunjungi para supporter.

Menariknya lagi, para supporter yang hadir pada ajang yang berlangsung selama dua hari ini berkesempatan untuk mendapatkan doorprize.

Doorprize yang akan dibagikan tersebut berupa eksklusif merchandise dari brand Kratingdaeng seperti jaket, baju, topi, kartu flazz, serta speaker Bluetooth.

Lebih lanjut, kepada awak INDOSPORT Rizki berharap pertandingan hari kedua untuk regional match Bandung esok hari hingga babak grand final mendatang bisa berlangsung lebih meriah.

“Kami berharap dengan adanya hiburan yang disediakan bisa membuat penonton terhibur dan merasa senang untuk hadir di turnamen Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022,” tutup Rizki.

8 Tim Kota Kembang Lolos Perempatfinal

Turnamen Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 regional match Bandung dibuka dengan pertandingan sengit antara RJBC vs Mahkota BM.

Meski sama-sama tangguh, namun untuk laga pembuka ini dipimpin oleh skuad dari Mahkota BM dengan kemenangan telak dua set langsung.

Langkah Mahkota BM itu juga ditiru oleh tim Rendy Clothing yang dimana mereka mampu melibas kubu lawan yakni PERSADA dengan skor 2-0.

Masuk di laga ketiga, tim Karina juga enggan memberikan kesempatan kepada sang lawan yakni SILVAS dengan mengantongi skor akhir 2-0.

© Kratingdaeng Indonesia
Pertandingan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Bandung. (Foto: Kratingdaeng Indonesia) Copyright: Kratingdaeng IndonesiaPertandingan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Bandung. (Foto: Kratingdaeng Indonesia)

Selanjutnya ada pertandingan antara GJA kontra GJB.  Dalam laga keempat ini, GJB sukses memupuskan harapan GJA untuk melaju ke babak perempatfinal dengan bekal kemenangan telak dua set langsung.

Pertandingan semakin memanas saat memasuki laga kelima, yang dimana tim PB Private Banjaran vs VBC saling bersibaku memperebutkan tiket perempatfinal.

Usai saling sikut mengejar tongkat kemenangan, akhirnya nasib lebih beruntung dirasakan oleh PB Private Banjaran yang sukses menekuk VBC dengan skor akhir 2-1.

Kembali mengikuti empat pertandingan di awal, skuad dari NVC sukses menyabet dua set langsung usai menyingkirkan tim lawan yakni IVODA.

Hal serupa juga terjadi di pertandingan ketujuh yang dimana 234 SC sukses mengantongi 2 point setelah enggan memberi celah untuk skuad DESCRT mencetak point. Alhasil, 234 SC sukses melaju ke babak perempat final.

Pertandingan terakhir pada hari ini ditutup dengan kemenangan dari tim SWAG yang berhasil melumpuhkan skuad dari Bosce Ferari dengan skor akhir 2-1.

Usai menggelar laga di hari pertama, delapan tim yang lolos ke perempatfinal akan kembali berjuang di hari kedua Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Bandung pada Minggu (27/11/22) esok hari.