Jadi Mama Muda, Potret Menawan Sabina Altynbekova Comeback Main Voli Lagi

Jumat, 13 Januari 2023 21:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Visual China Group via Getty Images
Setelah menghabiskan cukup banyak waktu untuk mengurus rumah tangga dan peran sebagai mama muda, Sabina Altynbekova kembali ke dunia voli. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Setelah menghabiskan cukup banyak waktu untuk mengurus rumah tangga dan peran sebagai mama muda, Sabina Altynbekova kembali ke dunia voli.

INDOSPORT.COM – Setelah menghabiskan cukup banyak waktu untuk mengurus rumah tangga dan peran sebagai mama muda, Sabina Altynbekova kembali ke dunia voli.

Atlet cantik asal Kazakhstan berusia 26 tahun tersebut diketahui kembali membela klub lamanya di Uni Emirat Arab (UEA) yakni Al-Wasl.

Sabina sempat membela Al-Wasl pada Desember 2019 hingga Juni 2020 sebelum akhirnya berpisah karena adanya pandemi virus Covid-19.

Usai itu banyak kekhawatiran bahwa Sabina akan memutuskan pensiun dini, apalagi mengingat dia baru menikah pada 25 Desember 2020 dengan seorang pria bernama Sayat Samanuly.

Kemudian muncul desas-desus pada pertengahan 2020 bahwa Sabina Altynbekova akan berkompetisi di klub voli Italia, yakni Volalto Caserta.

Namun pada kenyatannya, Sabina Altynbekova tidak  bergabung dengan klub voli tersebut. Melansir laman Tengrinews, disebutkan bahwa Volalto Caserta mengalami masalah keuangan.

Sampai akhirnya, Sabina Altynbekova yang sedang menikmati momen sebagai ibu muda, kini comeback bermain voli dan bergabung dengan klub voli Al-Wasl.

Melalui unggahan instagram, pevoli cantik Kazakhstan tersebut pun mengungkapkan comebacknya dia bersama Al-Wasl.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sabina Altynbekova | S20 (@altynbekova_20)

“kembali ke tim dan siap untuk menang lagi. Satu tahun tetap latihan keras tidaklah sia-sia. Senang menjadi bagian dari tim Al-Wasl,” tulis Sabina Altynbekova.

Comebacknya pevoli cantik berusia 26 tahun itu sontak disambut antusias oleh penggemar. Mereka berbondong mengucapkan selamat tak sabar melihat aksi Sabina bermain voli lagi.