Terlalu Cantik saat Main Voli Pantai, Anya Geraldine Sampai Dibilang Bidadari Cosplay

Minggu, 12 Februari 2023 14:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© anyageraldine/INSTAGRAM
Jelang tanding lawan Aurel Hermansyah, Anya Geraldine, unggah potret cantik saat olahraga voli pantai hingga pesona dirinya sampai dibilang bidadari cosplay. Copyright: © anyageraldine/INSTAGRAM
Jelang tanding lawan Aurel Hermansyah, Anya Geraldine, unggah potret cantik saat olahraga voli pantai hingga pesona dirinya sampai dibilang bidadari cosplay.

INDOSPORT.COM – Jelang tanding lawan Aurel Hermansyah, Anya Geraldine, unggah potret cantik saat olahraga voli pantai. Pesona sang artis sampai dibilang bidadari cosplay.

Anya Geraldine memang akan bertanding voli pantai melawan Aurel Hermansyah dalam ajang Media Clash 2.0 pada Minggu (19/02/23).

Anya Geraldine yang masuk tim Kuy, dan akan bekerja sama dengan Gading Marten, Gisella Anastasia, hingga Shintya Marisca.

Sementara Aurel Hermansyah akan masuk di tim AHHA bersama Atta Halilintar, Thariq Halilintar, hingga Fujianti Utami. Pertandingan bisa disaksikan langsung dengan pola ticketing.

Untuk menyiapkan fisik dan mentalnya, Anya Geraldine tak pelak melakukan serangkaian latihan serius jelang acara digelar.

Program latihannya pun tak segan dibagikan kepada followers instagram. Seperti di unggahan terbarunya pada Kamis (09/02/23).

“Pertama kali latihan voli,” tulis Anya Geraldine.

Dalam fotonya, dia tampak serius berjuang untuk menangkis setiap bola yang datang ke arahnya. Meski belum terbiasa main voli pantai, sepertinya menikmati setiap momen latihan jelang duel lawan tim Aurel Hermansyah.

Hal yang tak pelak membuat rambut panjang Anya Geraldine basah dengan keringat, meskipun tak mengurangi kecantikannya.

Bahkan netizen di kolom komentar instagram tak segan memuji setinggi langit jika artis berusia 27 tahun itu adalah bidadari cosplay.