Pamer Skill Main Voli Pantai, Jersey 'Menggoda' Anya Geraldine Bikin Salah Fokus

Rabu, 22 Februari 2023 10:53 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© anyageraldine/INSTAGRAM
Kenakan jersey ‘Pacar Online’ saat voli pantai di Media Clash Vol 02, Minggu (19/02/23), Anya Geraldine pamer perut rata bikin bikin gagal fokus netizen. Copyright: © anyageraldine/INSTAGRAM
Kenakan jersey ‘Pacar Online’ saat voli pantai di Media Clash Vol 02, Minggu (19/02/23), Anya Geraldine pamer perut rata bikin bikin gagal fokus netizen.

INDOSPORT.COM – Kenakan jersey ‘Pacar Online’ saat voli pantai di Media Clash Vol 02, Minggu (19/02/23), Anya Geraldine pamer perut rata bikin bikin gagal fokus netizen.

Artis serial web Layangan Putus itu menjadi salah satu artis yang tampil di Media Clash 2.0. Anya Geraldine tergabung di tim Kuy Entertainment yang berhadapan dengan tim AHHA Halilintar.

Anya Geraldine satu tim dengan beberapa rekan artis seperti Sean Gelael, Frederika Cull, hingga Gisella Anastasia. Sementara tim AHHA terdiri dari Atta Halilintar, Thariq Halilintar, hingga Fujianti Utami.

Meski pertandingan voli pantai tersebut dimenangkan oleh tim AHHA, penampilan Anya Geraldine tetap menyedot perhatian publik.

Salah satunya ketika Anya Geraldine tampil penuh pesona bak bidadari dengan jersey menggoda bertuliskan “pacar online.”

Hal tersebut sebagaimana dilansir dari unggahan-unggahan foto di instagram pribadi Anya Geraldine pada Selasa (21/02/23).

“Media Clash Vol 02,” tulis Anya Geraldine.

Kenakan jersey warna putih bercorak hitam, Anya Geraldine menambahkan bandana putih di antara rambut panjangnya yang terurai.

Sang artis bak atlet profesional yang mengagumkan ketika beraksi di lapangan voli pantai dengan penonton yang menyorakkan namanya.

Alhasil, beragam komentar bertebaran untuk Anya Geraldine di media sosial. Netizen pun memuji semangatnya berolahraga, hingga ada yang salah fokus dengan perutnya yang six-pack nan seksi.